Liga Indonesia

Perkuat Pertahanan, Persita Resmi Rekrut Jebolan Akademi Persib

Selasa, 21 Januari 2020 13:41 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis:Ynt/Indosport.com
Logo Persita Tangerang. Copyright: © Grafis:Ynt/Indosport.com
Logo Persita Tangerang.

INDOSPORT.COM - Klub promosi Liga 1 2020, Persita Tangerang kembali mendatangkan pemain baru jelang bergulirnya kompetisi. Kali ini, tim Pendekar Cisadane merekrut jebolan akademi Persib Bandung, Syaeful Anwar.

Syaeful didatangkan dari Semen Padang dan diproyeksikan memperkuat pertahanan Persita bersama Hamka Hamzah dan Tamirlan Kozubaev. Pemain 25 tahun itu telah diumumkan secara resmi sejak pekan lalu.

"Ya kami menyambut kedatangan Syaeful dengan baik. Minggu lalu sebenarnya dia sudah komunikasi sejak pekan lalu dengan kami, tapi memang baru bergabung Senin kemarin," kata media officer Persita, Yetta Angelina.

"Semoga bisa cepat beradaptasi dan bisa memperkuat lini belakang Persita lebih baik lagi," imbuhnya.

Pada musim lalu, Syaeful menjadi salah satu andalan di lini belakang Semen Padang. Sempat tersisihkan di awal kompetisi, pemain kelahiran Banjarnegara itu kemudian bangkit dan mencatatkan 17 penampilan di Liga 1 2019.

Selain Semen Padang, Syaeful Anwar juga pernah memperkuat Bali United, Persibat Batang, PSPS Riau dan Persib Bandung di awal kariernya. Kedatangan pemain 25 tahun itu menjadi rekrutan kesembilan Persita Tangerang di Liga 1 musim 2020 ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%