Liga Indonesia

Kaget Dapat Nasi Kotak, Ini Kata Pemain Asing Persita Tangerang

Selasa, 21 Januari 2020 02:11 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© instagram.com/mateobustos92
Pemain asing Persita Tangerang, Mateo Bustos mengaku perlu waktu beradaptasi dengan lingkungan di Indonesia. Copyright: © instagram.com/mateobustos92
Pemain asing Persita Tangerang, Mateo Bustos mengaku perlu waktu beradaptasi dengan lingkungan di Indonesia.

INDOSPORT.COM - Pemain asing Persita Tangerang, Mateo Bustos mengaku perlu waktu beradaptasi dengan lingkungan di Indonesia. Pasalnya, ini kali pertama dirinya menyambangi Tanah Air dan berkarir di kompetisi nasional.

Mateo Bustos yang musim lalu bermain bersama klub Paraguay, River Plate itu mengatakan ada banyak hal di luar lapangan yang harus disesuaikan. Salah satunya adalah soal makanan, seperti nasi kotak yang didapatnya usai berlatih. 

"Sangat berbeda dengan Argentina, semuanya. Termasuk makanan dan bahasa tapi saya akan mencoba," katanya sembari menunjuk makanan yang dibawanya.

Kendati demikian, Bustos menegaskan tidak akan sulit menyesuaikan diri. Apalagi, keluarganya juga turut serta mendampinginya ke Indonesia dan juga ada dua pemain Persita yakni Zikri Akbar dan Dallen Doke yang bisa berbahasa Spanyol, sehingga sangat membantunya.

Di sisi lain, Bustos sangat senang dengan sambutan yang diberikan para penggemar Persita. Beragam ucapan selamat datang di media sosial membuatnya semakin bersemangat untuk memberikan kemampuan terbaiknya di atas lapangan. 

"Saya merima banyak sekali pesan, terima kasih untuk itu. Kami akan mencoba berjuang bersama (meraih hasil terbaik)," janjinya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
25%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
25%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%