Liga Indonesia

Persipura Resmi Umumkan 24 Pemain untuk Liga 1 2020, Ada Sylvano Comvalius

Selasa, 21 Januari 2020 12:35 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Indra Citra Sena
© Sudjarwo/INDOSPORT
Manajemen Persipura Jayapura secara resmi telah mengumumkan 24 pemain yang telah diikat kontrak untuk kompetisi Liga 1 2020. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Manajemen Persipura Jayapura secara resmi telah mengumumkan 24 pemain yang telah diikat kontrak untuk kompetisi Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Manajemen Persipura Jayapura secara resmi mengumumkan 24 pemain yang telah diikat kontrak untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020. Di antara pemain-pemain tersebut, empat nama merupakan amunisi asing.

Dalam sebuah seremonial yang digelar manajemen Persipura di Restoran B-one, Jayapura, Selasa (21/1/20), 24 pemain tersebut adalah kloter pertama. Mereka dipastikan berada di skuat musim ini.

Dari 24 pemain tersebut, 17 di antaranya merupakan pemain lama, yakni Boaz Solossa, Ricardo Salampessy, Ian Kabes, Tinus Pae, Dede Sulaiman, Bernardus Valentino Telaubun, M Tahir, Marinus Wanewar, Fitrul Dwi Rustapa

Berikutnya, ada Israel Wamiau, Mario Fabio Londok, Gunansar Mandowen, Kevin Rumakiek, Evraim Awes, Todd Rivaldo Ferre, Patrick Womsiwor, dan Theofilo Numberi.

Sedangkan pemain baru yang bergabung antara lain Yohanis Ferinando Pahabol, Gerry Mandagi, Imanuel Rumbiak, Takuya Matsunaga (Jepang), Thiago Amaral (Brasil), Arthur da Cunha (Brasil), dan Sylvano Comvalius (Belanda). 

"Itulah pemain-pemain yang sudah kami kontrak dan juga diperpanjang masa baktinya. Semuanya adalah pilihan dan rekomendasi dari pelatih Jacksen F. Tiago.," ujar Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano, Selasa (21/1/20).

Skuat Persipura sendiri masih mungkin melakukan penambahan, setelah kabarnya manajemen akan melakukan seleksi terhadap sejumlah pemain lokal Papua sebelum menggelar pemusatan latihan (TC) di Malang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
10%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
70%