Liga Indonesia

Datangkan 4 Pemain Asing, Persita Bantah Rekrut Sylvano Comvalius

Minggu, 5 Januari 2020 18:36 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Klub Liga 1 Persita Tangerang tampaknya menutup pintu untuk Sylvano Comvalius yang belakangan dirumorkan akan bergabung. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Klub Liga 1 Persita Tangerang tampaknya menutup pintu untuk Sylvano Comvalius yang belakangan dirumorkan akan bergabung.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1 Persita Tangerang tampaknya menutup pintu untuk Sylvano Comvalius yang belakangan dirumorkan akan bergabung. Manajemen tim Pendekar Cisadane mengkonfirmasi, jika pemain empat asing yang direkrut belum pernah berkarir di Liga Indonesia.

Manajer Persita, Nyoman Suryanthara mengatakan, pemain asing yang akan didatangkan berasal dari Asia Tengah, Eropa, dan Amerika Latin. Hanya saja, nama-nama tersebut belum mencicipi atmosfer Liga Indonesia, sehingga hal itu sekaligus menepis rumor Sylvano Comvalius yang akan dipinjam dari Arema FC.

"Untuk pemain asing, kami baru semua, dari Latin, Eropa, Asia Tengah. Semuanya belum pernah main di Indonesia, masih fresh dari luar," ujarnya.

Kendati demikian, Persita masih menyimpan rapat nama-nama pemain asing yang akan didatangkan. Sejauh ini baru ada satu nama yang dirumorkan semakin dekat yakni bek asal Kirgistan, Tamirlan Kozubaev.

Salah satu agen pemain, Aggy Eka Ressy mengatakan akan ada pemain Kirgistan yang tiba di Tangerang dalam waktu dekat. Aggy memberikan kode jika pemain yang bersangkutan adalah bagian dari Timnas Kirgistan, meski tak menyebut nama secara langsung.

"Persita lusa kedatangan bek Asing Asia. Fix, selasa datang, dari Timnas Asia Tengah, Kirgistan," tutur Aggy.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
17%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%