Bursa Transfer

Resmi! Barcelona Datangkan Eks Striker Inter Milan

Selasa, 21 Januari 2020 09:09 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© FootballPicture.net
Klub sepak bola Liga Spanyol, Barcelona, telah resmi mendatangkan mantan striker Inter Milan, Rey Manaj, pada bursa transfer musim dingin (Januari) 2020. Copyright: © FootballPicture.net
Klub sepak bola Liga Spanyol, Barcelona, telah resmi mendatangkan mantan striker Inter Milan, Rey Manaj, pada bursa transfer musim dingin (Januari) 2020.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Spanyol, Barcelona, telah resmi mendatangkan mantan striker Inter Milan, Rey Manaj, pada bursa transfer musim dingin (Januari) 2020.

Melansir dari laman portal berita olahraga Goal, Barcelona dari Liga Spanyol telah sukses merekrut eks striker Inter Milan yang lantas gabung Albacete, Rey Manaj, pada Senin, 20 Januari 2020 untuk kontrak sampai Juni 2023 dengan biaya transfer 700 ribu euro atau sekitar Rp10 miliar.

Akan tetapi, pemain berusia 22 tahun itu bukan dikontrak oleh tim senior Barcelona asuhan Quique Setien, melainkan masuk ke tim Barcelona B di Segunda Division, yang merupakan kompetisi sepak bola kasta ke-3 dalam hierarki Liga Spanyol di bursa transfer Januari.

Manaj memang pernah memperkuat Inter Milan Primavera pada 2015-2016 sebelum akhirnya gabung ke tim senior Inter Milan pada 2015-2018. Meski demikian, ia belum pernah memberi kontribusi positif di tim senior tersebut dan malah dipinjamkan ke Pescara (2016-2017), Pisa (2017), dan Granada (2017-2018).

Barcelona memang berencana untuk melihat kemampuannya terlebih dulu bersama Barcelona B. Jika Manaj bisa memberikan yang terbaik, maka raksasa Liga Spanyol itu diyakini bakal mempertimbangkan untuk merekrutnya ke tim senior. Namun, tentu hal itu butuh proses dan tergantung kondisi.

Pasalnya, saat ini Blaugrana telah mampu menempati puncak klasemen LaLiga Spanyol musim ini dengan torehan 43 poin, hasil dari 13 kali menang, empat kali imbang, dan tiga kali kalah. Dengan situasi ini, mereka tentu tidak akan terburu-buru untuk memikirkan masa depan Manaj di Camp Nou.

Rey Manaj sendiri baru satu musim memperkuat Albacete, yaitu pada 2018-2019. Bersama klub sepak bola Liga Spanyol tersebut, ia sukses mencetak 10 gol, tapi gagal menyumbang assist dan malah sudah mendapatkan 10 kartu kuning dalam 41 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%