Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Inter Milan Bajak Gelandang Madrid, Bintang Jepang ke Barcelona

Senin, 20 Januari 2020 07:38 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer tim-tim Eropa pada Senin (20/1/20), Inter Milan dikabarkan bakal membajak gelandang Real Madrid sementara Barcelona disebutkan tengah melirik bintang Jepang.

Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya menjajaki kemungkinan untuk memboyong gelandang Real Madrid incaran AC Milan, Luka Modric, pada bursa transfer pemain 2020. 

Inter memang tengah mengincar beberapa nama untuk membenahi lini tengah skuat Antonio Conte. Sejumlah pemain itu adalah Arturo Vidal (Barcelona), Christian Eriksen (Tottenham Hotspur), dan Nemanja Matic (Manchester United).

© Quality Sport Images/GettyImages
Luka Modric, playmaker Real Madrid Copyright: Quality Sport Images/GettyImages

Melansir dari laman Sempre Inter, Antonio Conte adalah sosok yang menginginkan manajemennya merekrut Modric saat musim panas 2020. Sebenarnya, ia sudah tertarik dengan sang pemain sejak 2018, tapi impiannya itu tak pernah terwujud.

Selain Inter Milan, masih ada beberapa klub besar Eropa lain yang menghiasi rekap rumor transfer sepanjang hari Minggu kemarin dan berikut ulasan lengkapnya.

Arsenal

© Getty Images
Layvin Kurzawa, pemain PSG. Copyright: Getty Images

Bek kiri Paris Saint-Germain (PSG), Layvin Kurzawa, dilaporkan sudah menyetujui kesepakatan untuk bergabung dengan Arsenal.

Dilansir dari Metro Sports, laporan terbaru menyebutkan bahwa Kurzawa sudah sepakat dengan Arsenal. Kabarnya ia diberikan kontrak selama lima tahun dan akan bergabung musim panas mendatang.

Barcelona

© Maddie Meyer - FIFA/FIFA via Getty Images
Jun Nishikawa Copyright: Maddie Meyer - FIFA/FIFA via Getty Images

Barcelona dikabarkan tertarik mendatangkan Jun Nishikawa, salah satu bintang muda Jepang yang saat ini sedang naik daun.

Gelandang berusia 17 tahun tersebut menyatakan selagi belum ada penawaran dan pembicaraan resmi dengan pihak Blaugrana, dirinya untuk saat ini akan berkonsentrasi memberikan yang terbaik untuk Cerezo Osaka. 

"Saya dikabari oleh salah seorang kawan saya lewat ponsel jika Barcelona tertarik mendatangkan saya. Tetapi saya rasa sebelum ada penawaran resmi, hal-hal seperti itu tidaklah terlalu istimewa,” ujar Nishikawa dikutip dari Japan Times.

Everton

© GettyImages
Emre Can, gelandang tengah Juventus. Copyright: GettyImages

Salah satu kontestan Liga Inggris, Everton, siap melayangkan tawaran ke bintang Juventus, Emre Can, yang tak lain adalah mantan pemain rival sekotanya, Liverpool. 

Melansir dari Sportsmole, klub asal Merseyside ini tengah mencari tambahan amunisi untuk lini tengahnya. Kedatangan Carlo Ancelotti memaksa The Toffees untuk memperkuat tiap lini agar mampu masuk ke papan atas Liga Inggris.