Liga Indonesia

Resmi Ditinggal Philep Hansen, Isman Jasulmei Pimpin Latihan PSMS Medan

Selasa, 21 Januari 2020 04:45 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Asisten pelatih PSMS, Isman Jasulmei (baju hitam), pimpin langsung latihan PSMS di Stadion Kebun Bunga, Medan. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Asisten pelatih PSMS, Isman Jasulmei (baju hitam), pimpin langsung latihan PSMS di Stadion Kebun Bunga, Medan.

INDOSPORT.COM - Pasca melakoni turnamen internasional Edy Rahmayadi Cup 2020 kemarin, klub Liga 2 2020, PSMS Medan kembali menggelar latihan rutin mereka di komplek PSMS, Stadion Kebun Bunga, Medan, Senin (20/1/2020).

Latihan ini dipimpin oleh asisten pelatih PSMS, Isman Jasulmei. Eks pelatih Persikad Depok itu pimpin latihan Legimin Raharjo dan kawan-kawan karena sang pelatih kepala, Philep Hansen, izin menjalani ibadah umrah.

"Materi latihan hari ini hanya kembalikan kondisi (pasca Edy Rahmayadi Cup) dan transisi bermain. Bagaimana kita main soal kalah bola dan menang bola. Kemarin kita libur (latihan)," katanya.

Isman menambah bahwa Philep Hansen sudah menyiapkan program latihan selama pergi ke tahan suci untuk ibadah umrah. Ia menyebut sang pelatih kepala akan berangkat esok hari 

"Coach Philep besok dia akan berangkat umrah dan pergi selama 10 hari dan selama dia pergi sudah meninggalkan program (latihan)," ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, hanya Syaiful Ramadhan yang terpaksa tidak ikut dalam latihan perdana pasca Edy Rahmayadi Cup kemarin karena mengalami cedera.

"Syaiful Ramadhan cedera hamstring sehingga ia hanya latihan ringan di pinggir lapangan saja," pungkas eks asisten pelatih Persija Jakarta ini.

Sementara itu, pelatih kiper PSMS Sahari Gultom belum tiba di Medan. Eks kiper Timnas Indonesia itu dikabarkan masih mendampingi Timnas U-19 untuk menjalani training camp di Thailand. Tugasnya saat ini masih dibantu mantan pemain dan pelatih kiper PSMS, Muhammad Halim.