Bola Internasional

Tim Kuat Liga Jepang Tunggu Bali United di Laga Ketiga Kualifikasi Liga Champions Asia

Selasa, 21 Januari 2020 11:33 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© baliutd.com
Bila berhasil menang melawan Melbourne Victory FC, Bali United akan berhadapan dengan tim kuat Liga Jepang. Copyright: © baliutd.com
Bila berhasil menang melawan Melbourne Victory FC, Bali United akan berhadapan dengan tim kuat Liga Jepang.

INDOSPORT.COM - Juara Liga 1 2019, Bali United, sedang di jalan terjal untuk mencetak sejarah dengan berhasil lolos ke turnamen Liga Champions Asia (LCA) 2020.

Pasalnya, bila Bali United berhasil menang melawan wakil Australia, Melbourne Victory FC, mereka akan dihadang tim kuat lainnya di laga penentuan kualifikasi Liga Championas Asia 2020.

Di laga ketiga Kualifikasi Liga Champions Asia 2020, Bali United sudah ditunggu oleh tim kuat dari kasta tertinggi Liga Jepang bernama Kashima Antlers.

Pertandingan ketiga Kualifikasi Liga Champions Asia antara Bali United/Melbourne Victory FC melawan Kashima Antlers akan digelar pada Selasa (28/1/2020) mendatang.

Di J1 League 2019, Kashima Antlers berhasil finis di urutan ketiga dengan memperoleh 63 poin dari 24 laga.

Tetapi sebelum itu, Bali United harus bisa melewati hadangan Melbourne Victory FC.

Ada sejumlah nama di skuat Melbourne Victory FC yang harus diwaspadai oleh Serdadu Tridatu.

Mereka adalah jebolan dari Liga Eropa yakni Ola Toivonen, Robbie Kruse, dan Migjen Basha.

Namun kemenangan di laga perdana membuat Bali United saat ini memiliki energi positif untuk mempermalukan tuan rumah Melbourne Victory FC.

Di laga perdana kualifikasi Liga Champions Asia 2020, Bali United di bawah asuhan Setafo Cugurra Teco dan Emral Abus sukses melumat wakil Singapura, Tampines Rovers dengan skor 5-3.