Liga Spanyol

Bangun Masa Depan, Real Madrid Siap Habiskan Rp1,9 Triliun

Rabu, 22 Januari 2020 19:59 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Real Madrid dikabarkan telah menghabiskan dana sebesar 132 juta euro (1,9 triliun rupiah) untuk membangun tim masa depan mereka. Copyright: © Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Real Madrid dikabarkan telah menghabiskan dana sebesar 132 juta euro (1,9 triliun rupiah) untuk membangun tim masa depan mereka.

INDOSPORT.COMReal Madrid dikabarkan telah menghabiskan dana sebesar 132 juta euro (Rp1,9 triliun) untuk membangun tim masa depan mereka. Tim tersebut diisi oleh wonderkid-wonderkid yang diboyong dari berbagai penjuru dunia.

Baru-baru ini Reiner Jesus telah resmi menjadi pemain Madrid dan diprediksi menjadi bintang muda yang terakhir didatangkan oleh Los Blancos dalam bursa transfer bulan Januari ini.

Madrid harus rela ‘kehilangan’ 30 juta euro (454 miliar rupiah) demi mendatangkan Reiner yang baru berusia 18 tahun dari Flamengo. Kesepakatan tersebut sebenarnya telah terjalin sejak lama, tetapi Reiner baru diumumkan secara resmi sebagai pemain Madrid pada hari Senin kemarin.

Ini melengkapi skuat masa depan Madrid yang telah berisi nama-nama seperti, Rodrygo Goes (50 juta euro – 757 miliar rupiah), Vinicius Junior (45 juta euro – 681 miliar rupiah), Marco Asensio (4 juta euro – 60 miliar rupiah), dan Takefusa Kubo (gratis).

Rodrygo dan Vinicius yang tampil gemilang di musim ini tampaknya menjadi salah satu pembelian sukses Madrid setelah kedatangan Asensio pada tahun 2014 lalu. Kedua sayap licah asal Brasil ini diprediksi akan menjadi tulang punggung Los Blancos di masa depan.

Kedatangan Reiner yang digadang-gadang sebagai the Next Kaka ini diharapkan dapat menjadi opsi jangka panjang Madrid di lini tengah. Mengingat lini tengah mereka sudah mulai menua.

Reiner akan bergabung dengan Real Madrid Castilla (Madrid B) sebelum mulai bergabung dengan skuat asuhan Zinedine Zidane di LaLiga Spanyol. Beberapa tahun ke depan kita akan menjadi saksi atas kegemilangan para wonderkid asal Brasil ini. Los Galacticos jilid ketiga mungkin?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%