Bola Internasional

Jadwal Garuda Select Hari Ini: Bagus Kahfi dkk Tantang Inter Milan

Rabu, 22 Januari 2020 09:33 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Garuda Select
Berikut jadwal pertandingan Garuda Select II hari ini (22/1/2020) yang akan menantang tim junior Serie A Italia yakni Inter Milan U-17. Copyright: © Garuda Select
Berikut jadwal pertandingan Garuda Select II hari ini (22/1/2020) yang akan menantang tim junior Serie A Italia yakni Inter Milan U-17.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Garuda Select II hari ini (22/1/2020) yang akan menantang tim junior Serie A Italia yakni Inter Milan U-17.

Garuda Select II yang diperkuat Bagus Kahfi akan kembali diuji kemampuannya dari hasil pemusatan latihan bersama pelatih Des Walker.

Pada uji coba pertama dalam kunjungannya ke Italia, Garuda Select II berhasil menang telak 3-0 atas Torino.

Tiga gol Garuda Select II berhasil dicetak oleh Bagus Kahfi, David Maulana, dan Rafli Asrul.

Namun, di laga uji coba ketiga melawan salah satu akademi terbaik di Italia yakni Juventus, mereka kalah dengan skor 1-2.

Saat kalah dari Juventus, gol tunggal dari Garuda Select berhasil dicetak oleh Bagus Kahfi.

Setelah menang telak dipertandingan perdana dan kalah di laga kedua, pelatih Des Walker menjelaskan kalau mereka masih perlu banyak latihan.

"Mereka masih harus banyak belajar. Sisi pertahanan harus lebih baik, para pemain tengah harus lebih baik, lebih fit, lebih cerdas," papar Des Walker kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Jadwal pertandingan Garuda Select II vs Inter Milan U-17 akan gelar di Sunning Development Youth Center, Milan Italia, Rabu (22/1/2020) pukul 21.00 WIB.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%