Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris, Sheffield United Vs Manchester City di Mola TV

Rabu, 22 Januari 2020 01:30 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Sheffield United vs Manchester City pada pekan ke-24 Liga Inggris, Rabu (22/01/20) dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Sheffield United vs Manchester City pada pekan ke-24 Liga Inggris, Rabu (22/01/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Sheffield United akan segera berhadapan dengan Manchester City di pekan ke-24 Liga Inggris pada, Rabu (22/01/20) dini hari WIB. Berikut link live streaming pertandingan tersebut.

Kick-off pertandingan Sheffield United Vs Manchester City akan dilangsungkan di Bramall Lane pada pukul 02.30 WIB. Manchester City bertekad untuk kembali menang dalam laga tersebut.

Pasalnya tim berjuluk The Citizens itu baru saja ditahan imbang 2-2 dalam laga lanjutan Liga Inggris kontra Crystal Palace pada, Sabtu (18/01/20).

Akibat hasil itu, kini Manchester City berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan poin 48, tertinggal 16 angka dari Liverpool.

Meski demikian, Sheffield United tetap harus waspada ketika berhadapan dengan The Citizens. Apalagi, Manchester City selalu berhasil mengalahkan tim asuhan Chris Wilder tersebut dalam tiga pertemuan terakhir.

Di atas kertas, Manchester City tetap favorit dalam pertandingan ini. Mengingat kualitas pemain dalam daftar skuat mereka, performa yang relatif lebih baik, serta dominasi dalam head to head.

Meski demikian, bola itu bundar, segala kemungkinan bisa terjadi dalam sebuah pertandingan. Perjuangan Sheffield United melawan Manchester City di ajang Liga Inggris tidak disiarkan secara langsung di TV Nasional.

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan pertandingan tersebut di layanan streaming Mola TV.