Bola Internasional

Luiz Suarez Cedera, Barcelona Bidik Aubameyang

Rabu, 22 Januari 2020 16:11 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Twitter
Barcelona dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Pierre Emerick Aubameyang untuk menggantikan Luis Suarez yang saat ini sedang mengalami cedera. Copyright: © Twitter
Barcelona dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Pierre Emerick Aubameyang untuk menggantikan Luis Suarez yang saat ini sedang mengalami cedera.

INDOSPORT.COM – Klub LaLiga Spanyol, Barcelona, dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, untuk menggantikan Luis Suarez yang saat ini sedang mengalami cedera.

Penyerang asal Gabon tersebut adalah salah pemain paling penting di Emirates Stadium. Sejak kedatangannya pada bulan Januari tahun 2018 yang lalu, Aubameyang telah berhasil mencatatkan 57 gol dari 91 penampilannya di Liga Inggris.

Tanpa eks Borussia Dortmund ini, Arsenal mungkin saat ini sedang berada di zona degradasi dan mengalami kebuntuan di lini depan.

Dilansir dari Mundo Deportivo, Aubameyang adalah salah satu target terfavorit Barcelona selain penyerang Valencia, Rodrigo. Penyerang berusia 28 tahun tersebut adalah salah satu penyerang berbahaya yang bermain di LaLiga Spanyol.

Selain Rodrigo, Barcelona juga berkesempatan untuk bisa mendatangkan Oliver Giroud dan Fernando Llorente. Tetapi, kedatangan dua penyerang jangkung tersebut tampaknya tidak akan cocok dengan tipe permainan Blaugrana.

Suarez yang diharuskan untuk menepi selama 4 bulan mengharuskan Barcelona mencari pengganti yang sepadan untuk dirinya. Tampaknya reputasi dan nama Aubameyang sangat cocok untuk menggantikan peran dan posisi yang saat ini dietmpati oleh Suarez.

Kedatangan Aubameyang ke Camp Nou pada bursa transfer bulan Januari ini akan menjadi salah satu transfer yang paling mengejutkan. Pasalnya, selain dirinya saat ini menjabat sebagai kapten Arsenal, penyerang berusia 30 tahun tersebut juga adalah salah satu pemain paling penting di Emirates saat ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%