Liga Indonesia

Persebaya Tak Punya Pemain Asing di Lini Belakang, Ini Kata Aji Santoso

Rabu, 22 Januari 2020 08:11 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengatakan tidak terlalu khawatir dengan lini belakangnya meski tidak diperkuat pemain asing. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengatakan tidak terlalu khawatir dengan lini belakangnya meski tidak diperkuat pemain asing.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengatakan tidak terlalu khawatir dengan lini belakangnya meski tidak diperkuat pemain asing.

Hanya satu pemain dengan status naturalisasi di barisan pertahanan Persebaya, yakni Zoubariou Garba. Walaupun begitu, Pelatih Persebaya, Aji Santoso tak risau.

"Dia kan pemain asing yang sudah di naturalisasi," kata Aji Santoso pada Selasa (21/1/20).

"Saya lihat kualitasnya bagus," imbuhnya.

Selain Zou, Bajul Ijo praktis juga tidak punya pemain asing lagi. Persebaya hanya mengandalkan nama-nama pemain lokal yang menjaga barisan pertahanan.

"Lihat saja di pertandingan, kami punya Arif Satria, Hansamu Yama, Rizky Ridho dan M Syaifuddin. Insya Allah mereka cukup tangguh dalam beberapa pertandingan," beber Aji Santoso.

"Seperti saat kami menghadapi Madura United di musim kemarin. Madura United yang memiliki pemain bagus tim tampil cukup bagus meksipun tanpa pemain asing dibelakang," tutupnya.

Sebagai informasi, Persebaya mengalami perjalanan penuh warna di Liga 1 2019. Sempat terpuruk di papan tengah pada awal kompetisi, klub kebangggaan Bonek ini berhasil bangkit, bahkan mampu menduduki posisi runner-up klasemen akhir, tepat di bawah kampiun Bali United.