Bola Internasional

Dilepas Persebaya, Damian Lizio Bergabung ke Klub Kasta Tertinggi Liga Bolivia

Selasa, 21 Januari 2020 10:48 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Damian Lizio resmi berlabuh ke klub kasta tertinggi Liga Bolivia bernama Royal Pari FC setelah pergi dari Persebaya Surabaya pada September 2019 lalu. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Damian Lizio resmi berlabuh ke klub kasta tertinggi Liga Bolivia bernama Royal Pari FC setelah pergi dari Persebaya Surabaya pada September 2019 lalu.

INDOSPORT.COM - Setelah dilepas oleh Persebaya Surabaya, pemain sepak bola asal Argentina, Damian Lizio, diketahui telah resmi merapat ke klub Bolivia.

Damian Lizio bergabung dengan klub yang saat ini bermain di kasta tertinggi Liga Bolivia, Liga de Futbol Profesional Boliviano, yakni Royal Pari FC.

Kabar resminya Damian Lizio ke Liga Bolivia diketahui dari postingan Instagram resmi Royal Pari FC pada Selasa (21/01/20) pagi.

"Selamat datang di klub, Damian Lizio (Gelandang)! Untuk mempertahankan warna kami dengan kebanggaan, komitmen dan semangat," tulis keterangan pada foto.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Club Royal Pari (@clubroyalpari) on

Di kompetisi Liga Bolivia 2019 lalu, Royal Pari FC berhasil finis di urutan kesembilan dengan mengoleksi 28 poin dari 26 pertandingan.

Sebelum berlabuh ke Royal Pari FC, Damian Lizio merupakan gelandang andalan Persebaya Surabaya di Liga 1 2019. Namun penampilannya di tim berjulukan Bajul Ijo hanya tercatat selama setengah musim saja.

Saat itu, performa Damian Lizio dinilai belum mampu membuat Persebaya Surabaya menembus papan atas dan membuatnya harus pergi pada September 2019 lalu.

Damian Lizio tercatat menjalani 14 pertandingan bersama Persebaya Surabaya dengan sumbangan 2 gol dan 2 assist.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%