Liga Inggris

Seri Lawan Arsenal, Frank Lampard Minta Chelsea Lupakan 4 Besar

Rabu, 22 Januari 2020 08:45 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Lanjar Wiratri
© squawka
Frank Lampard meminta Chelsea melupakan mimpi finis di posisi 4 besar Liga Inggris 2019-2020 usai bermain imbang melawan Arsenal Copyright: © squawka
Frank Lampard meminta Chelsea melupakan mimpi finis di posisi 4 besar Liga Inggris 2019-2020 usai bermain imbang melawan Arsenal

INDOSPORT.COM - Pelatih Chelsea, Frank Lampard, tak bisa menyembunyikan kekesalannya setelah anak asuhnya ditahan imbang oleh Arsenal sehingga meminta The Blues untuk melupakan empat besar Liga Inggris 2019-2020.

Melansir dari laman Independent, pelatih berusia 41 tahun ini tak mampu menutupi kekesalannya dengan para pemainnya. Pasalnya The Blues tak cukup garang didepan muka gawang meski unggul pemain usai David Luiz terkena kartu merah.

"Kami mendapat satu gol, mereka bermain 10 orang dan kami harus mencetak gol lainnya. Kemudian kami tidak bertahan dengan baik dan memberi mereka 2 gol. Para pemainku tak melakukan apa yang harus mereka lakukan," sesal Lampard.

Oleh karenanya, Frank Lampard meminta Chelsea melupakan posisi 4 besar musim ini jika terus-terusan membuang peluang dan tak mampu mengkonversinya menjadi gol.

"Jika kami melanjutkan hal itu, kami takkan finis di empat besar. Saya kecewa dengan situasi ini. Kami pantas unggul 1 gol (dari Arsenal)," lanjutnya kesal.

Pada laga tersebut, Chelsea mendominasi sepanjang laga. Namun kesalahan elementer membuat The Blues harus menerima hasil imbang di menit-menit akhir pertandingan.

Atas hasil ini, perebutan empat besar kian terbuka lebar. Saat ini Chelsea hanya unggul enam poin di tabel klasemen dari peringkat kelima, dan unggul 10 poin dari Arsenal diperingkat ke-10.