Liga Inggris

Susunan Pemain Pertandingan Liga Inggris: Chelsea vs Arsenal

Rabu, 22 Januari 2020 02:43 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis:Ynt/Indosport.com
Berikut adalah susunan pemain pertandingan Liga Inggris Chelsea vs Arsenal. Copyright: © Grafis:Ynt/Indosport.com
Berikut adalah susunan pemain pertandingan Liga Inggris Chelsea vs Arsenal.

INDOSPORT.COM – Kompetisi Liga Primer Inggris 2019/2020 telah memasuki pekan ke-24. Laga Derby London antara Chelsea vs Arsenal pun tersaji kali ini. Berikut adalah susunan pemain kedua tim.

Chelsea, yang berstatus sebagai tuan rumah, akan menggunakan formasi 4-3-3 dengan Tammy Abraham sebagai ujung tombaknya. Dirinya akan ditemani oleh Willian dan Hudson-Odoi dari sisi sayap.

Ketiganya akan disokong oleh Mateo Kocavic dan N’Golo Kante dari lini tengah. Sementara Jorginho akan menjaga kedalaman di lini tengah tim. Teruntuk bek tengah, Frank Lampard kembali mempercayakannya kepada Antonio Rudiger dan Andreas Christensen.

Di sisi lain Azpilicueta dan Emerson akan membantu kedua bek kawakan tersebut dari sisi sayap, dengan Kepa Arrizabalaga dipercaya sebagai kiper utamanya.

Sementara itu, Arsenal sendiri menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan Lacazette sebagai ujung tombaknya. Dirinya akan dibantu oleh Mesut Ozil, Martinelli, dan Pepe dari lini tengah. Granit Xhaka dan Lucas Torreira akan menjaga kedalaman lini tengah.

Bernd Leno kembali dipercaya sebagai kiper utama Arsenal pada laga kali ini. Dirinya akan dibantu oleh Mustafi dan David Luiz sebagai bek tengah. Sementara Bellerin dan Saka akan menjaga lini belakang dari sisi sayap.