Liga Indonesia

Alasan Ini Buat CEO PSM Makassar Usul Agar Liga 1 2020 Dipercepat

Kamis, 23 Januari 2020 21:47 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari, Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin menanggapi soal keputusan jadwal kick off Liga 1 2020 yang dicanangkan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB). Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin menanggapi soal keputusan jadwal kick off Liga 1 2020 yang dicanangkan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB).

INDOSPORT.COM - CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin menanggapi soal keputusan jadwal kick off Liga 1 2020 yang dicanangkan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB).

PT LIB sebelumnya telah menyebutkan bahwa kick off Liga 1 2020 akan dimulai pada 29 Februari 2020 mendatang. Meski demikian, Munafri Arifuddin mengusulkan agar waktu pelaksanaan Liga 1 2020 dipercepat.

"Kompetisinya diatur kalau bisa selesai di pertengahan bulan 11, jadi untuk persiapan tahun depan udah cukup panjang. Kita setuju kalau itu dibuat lebih cepat. Jangan bulan 5 dimulai bulan 12 selesai, gak ada persiapannya setelah itu," ujar Munafri kepada awak media berita olahraga, termasuk INDOSPORT.

PSM Makassar yang saat ini sedang berkompetisi di Asia juga berharap agar jadwal Liga 1 2020 bisa disesuaikan.

"Persoalannya kan ini bukan cuma masalah tim ini menyangkut masalah negara dan menurut saya harus disingkronkan juga, harus melihat persiapan kita. Karena proses kita di AFC ini kan tidak seperti di Liga, banyak yang harus dipersiapkan" sambung Munafri lagi.

PSM Makassar baru saja mengalahlkan Lalenok United di plafoff AFC Cup 2020. Tim berjuluk Juku Eja itu menang 4-1 atas Lalenok United saat bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada, Rabu (22/01/20).

Selanjutnya, PSM Makassar masih harus menjalani atu laga lagi dengan Lalenok United. Pertandingan leg kedua playoff AFC Cup berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Rabu (29/1).
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%