Liga Spanyol

Bernasib Sial, Bintang Muda Real Madrid Jadi Korban Perampokan

Kamis, 23 Januari 2020 15:09 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© fourfourtwo
Mariano Diaz dikabarkan telah menjadi korban percobaan perampokan yang terjadi kemarin sore (22/1/2020) di jalanan kota Madrid. Copyright: © fourfourtwo
Mariano Diaz dikabarkan telah menjadi korban percobaan perampokan yang terjadi kemarin sore (22/1/2020) di jalanan kota Madrid.

INDOSPORT.COMMariano Diaz dikabarkan telah menjadi korban percobaan perampokan yang terjadi kemarin sore (22/1/2020) di jalanan kota Madrid sesaat setelah dirinya pergi meninggalkan salah pusat perbelanjaan mewah di sana.

Kejadian yang berlangsung cepat tersebut terjadi ketika bintang muda Real Madrid ini sedang berjalan dengan teman wanitanya sambil menenteng tas belanjaan yang baru saja mereka beli.

Naas, ketika sedang menikmati jalanan sore kota Madrid, seseorang mencoba menggondol tas yang dibawa oleh Mariano dan teman perempuannya tersebut.

Dilansir dari Marca, perampok tersebut kemudian dikejar oleh dua orang yang mendengar teriakan dari Mariano. Meskipun gagal menangkap pelaku, tetapi penyerang berusia 23 tahun ini berhasil mendapatkan tas belanjaaan yang sempat dijambret tersebut.

Menurut karyawan di pusat perbelanjaan tersebut, perampok yang melakukan aksi kepada Mariano telah terlihat mengawasi gerak-gerik penyerang keturunan Dominika ini. Setelah dirinya keluar, perampok tersebut terlihat membuntuti Mariano.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Kejadian ini pun tidak mendapatkan intervensi dari pihak kepolisian. Mengingat peristiwa tersebut berlangsung sangat cepat dan pada akhirnya percobaan perampokan ini harus gagal karena pelaku membuang tas belanjaan milik Mariano ketika dirinya sedang mencoba untuk melarikan diri.

Peristiwa ini semakin menambah penderitaan Mariano yang sama sekali belum berlaga di LaLiga Spanyol musim ini setelah sebelumnya dirinya pernah tampil cemerlang bersama Lyon di tahun 2017 lalu.