Liga Indonesia

Rombak Jajaran Komisaris dan Direktur PT LIB, Ada Cucu Soemantri hingga Ferry Paulus

Kamis, 23 Januari 2020 23:40 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Nofik Luqman/INDOSPORT
Direktur Utama PT LIB, Cucu Soemantri (tengah) didampingi para komisaris dan direktur usai jumpa pers di Anvaya Beach Resort.jpg Copyright: © Nofik Luqman/INDOSPORT
Direktur Utama PT LIB, Cucu Soemantri (tengah) didampingi para komisaris dan direktur usai jumpa pers di Anvaya Beach Resort.jpg

INDOSPORT.COM - PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah merampungkan agenda rapat umum pemegang saham (RUPS) 2020 di Anvaya Beach Resort, Kuta, Bali, Kamis (23/1/20) malam. Terjadi perombakan besar-besaran di tubuh operator Liga 1 dan Liga 2 ini.

Cucu Soemantri terpilih sebagai direktur utama, menggantikan Dirk Soplanit. Lalu, Sonhaji ditunjuk sebagai komisaris utama menggantikan Gusti Randa.

Sonhaji tak sendirian. Ada lima figur yang bertindak sebagai komisaris, yakni Munafri Arifuddin, Ferry Paulus, Hasani Abdulgani, Endri Irawan dan Hakim Putratama.

Lalu untuk membantu tugas Cucu Soemantri, ada Sujarwo sebagai direktur operasional, Anthony Chandra Kartawiria sebagai direktur keuangan dan Rudy Kangdra sebagai direktur bisnis.

Dalam jumpa pers usai RUPS, Cucu Soemantri memastikan semua tokoh yang masuk dalam jajaran direktur dan komisaris siap menjalankan tugas dengan baik.

"Kita harapkan sebagaimana RUPS, khususnya dari rekan Liga, sangat besar harapan mereka kepada kita, sehingga ini tanggung jawab besar kepada kita."

"Setelah dalam agenda ini kita menampung aspirasi, selanjutnya kita bisa mengatasi apa yang telah disampaikan dari rekan-rekan pemegang saham PT Liga (klub)"

"Tapi kita akan berpikir jauh, bukan saja Liga 1, mungkin juga Liga 2 dan Liga 3. Bagaimana cara pengelolaan yang baik, karena itulah salah satu pembinaan yang muaranya menghasilkan timnas yang baik," tutur Cucu Soemantri

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%