Bursa Transfer

Dirumorkan ke Manchester United, Bintang Aston Villa Tunjukkan Kesetiaan

Kamis, 23 Januari 2020 12:25 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Indra Citra Sena
© Joe.co.uk
Bintang Aston Villa, Jack Grealish, menunjukkan kesetiaan ke klubnya meski dirumorkan menjadi incaran Manchester United Copyright: © Joe.co.uk
Bintang Aston Villa, Jack Grealish, menunjukkan kesetiaan ke klubnya meski dirumorkan menjadi incaran Manchester United

INDOSPORT.COM - Rumor yang menyebut raksasa Liga Inggris, Manchester United, tertarik mendatangkan Jack Grealish berujung penolakan setelah sang pemain menunjukkan kesetiaannya kepada Aston Villa.

Dilansir Mirror Football, pemain berusia 24 tahun tersebut santer diberitakan akan berlabuh ke Stadion Old Trafford. Banyak pemberitaan yang menyebutkan Grealish bersedia dan akan mengkhianati Aston Villa.

Namun belum lama ini Jack Grealish dilaporkan mengucap sumpah setia kepada Aston Villa. Pemain asli Inggris ini menampik rumor yang mengaitkannya ke Manchester United dan memilih bertahan.

Adapun alasan Grealish bertahan karena dirinya ingin membawa Aston Villa bertahan di Liga Inggris musim depan. Saat ini The Villans terjerembab di papan bawah klasemen.

Selain itu, Aston Villa merupakan klub masa kecilnya. Janji setianya ia pegang teguh. Termasuk saat menolak tawaran Tottenham Hotspur pada musim lalu kala dirinya membela The Villans di Diviso Championship.

Kontrak Grealish sendiri masih tersisa tiga tahun lagi. Mahar besar perlu dikeluarkan Manchester United jika benar-benar menginginkannya sekaligus menggoda kesetiaannya dan Aston Villa. 

Jack Grealish menjadi salah satu pemain yang menonjol di Liga Inggris musim ini. Dia telah mencetak tujuh gol bagi Aston Villa dan kerap dijatuhkan lawan karena kebolehannya mengobrak-abrik pertahanan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%