Liga Inggris

Manchester United Kian Dekat Rekrut Sosok Idaman Jose Mourinho

Minggu, 19 Januari 2020 16:01 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Lanjar Wiratri
© Squawka
Petinggi Manchester United, Ed Woodward, kian dekat merekrut sosok idaman Jose Mourinho, Luis Campos, untuk menjadi direktur olahraga Copyright: © Squawka
Petinggi Manchester United, Ed Woodward, kian dekat merekrut sosok idaman Jose Mourinho, Luis Campos, untuk menjadi direktur olahraga

INDOSPORT.COM - Manchester United dilaporkan kian dekat mendapatkan direktur olahraga baru, yakni Luis Campos, yang tak lain merupakan orang yang pernah diminta Jose Mourinho saat masih berada di Old Trafford.

Melansir dari Daily Star, Luis Campos menjadi pilihan pertama Ed Woodward untuk menjabat sebagai direktur olahraga. Hal ini lantaran pria asal Portugal ini memiliki pengalaman apik dalam merekrut pemain.

Luis Campos diketahui sebagai sosok dibalik keberhasilan AS Monaco pada 2017 silam. Pria berusia 55 tahun ini menjadi sosok yang menemukan pemain seperti Kylian Mbappe, Fabinho, Bernardo Silva, dan bintang Manchester United, Anthony Martial.

Dengan pengalamannya yang mampu mengidentifikasi pemain-pemain dengan potensi menjadi bintang, Luis Campos pun didekati oleh Man United untuk mengurusi perihal transfer yang menjadi ranah direktur olahraga.

Sebenarnya saat Jose Mourinho masih melatih Man United, namanya juga dikaitkan dengan Setan Merah. Namun Woodward mengaku takut kedatangan Luis Campos akan membuat mantan pelatih Chelsea tersebut menjadi lebih superior.

Namun dengan Ole Gunnar Solskjaer, Woodward pun merasa Luis Campos sebagai sosok yang pantas mengisi posisi direktur olahraga. Apalagi pelatih asal Norwegia ini dikenal sebagai juru taktik yang kerap memberikan kesempatan kepada pemain muda seperti pemain target Luis Campos dimasa silam.

Jika Luis Campos benar-benar berlabuh ke Manchester United, hal ini tentu akan menjadi tambahan apik bagi proyek jangka panjang Solskjaer. Bukan tidak mungkin Setan Merah akan menjadi kekuatan menakutkan dengan pengalaman pria asal Portugal tersebut dibursa transfer.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%