Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Neuer ke Juventus, Man United Dapat Cavani Gratis

Sabtu, 18 Januari 2020 06:18 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© getty images
Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan memberikan tawaran kepada Manchester United untuk merekrut Edinson Cavani secara gratis. Copyright: © getty images
Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan memberikan tawaran kepada Manchester United untuk merekrut Edinson Cavani secara gratis.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor bursa transfer di sepak bola internasional sepanjang Kamis (17/01/20), di mana Manchester United bakal mendapatkan Edinson Cavani secara gratis.

Paris Saint-Germain (PSG) sendiri juga dikabarkan bakal memberikan tawaran kepada Manchester United untuk merekrut Edinson Cavani tanpa biaya sedikitpun.

Di sisi lain, Manuel Neuer juga dikabarkan bakal membuka pinta jika ada tawaran menarik dari klub legendaris Serie A Liga Italia, Juventus.

Selain Manchester United dan Juventus, masih ada beberapa klub yang menghiasi rekap rumor transfer sepanjang Kamis kemarin. Berikut ulasannya.

Juventus

© Getty Images
Manuel Neuer, kiper Bayern Munchen Copyright: Getty ImagesManuel Neuer, kiper Bayern Munchen diisukan ke Juventus.

Manuel Neuer, geram dengan perlakuan Bayern Munchen yang mendatangkan penggantinya. Dia lantas mengancam angkat kaki pada bursa transfer musim dingin 2020.

Melansir dari Diario AS, Neuer bisa saja menjalani pekan-pekan terakhirnya bersama Munchen bulan ini mengingat FC Hollywood berhasil mendatangkan penerusnya, yakni Alexander Nubel, pada akhir musim nanti.

Raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, menjadi tim terdepan yang menginginkan jasanya. Mereka tengah mencari kiper dengan nama besar untuk menggantikan Gianluigi Buffon yang disebutkan akan segera gantung sepatu.

Manchester United

© Media PSG
Edinson Cavani melakukan selebrasi usai mencetak gol pertama dalam pertandingan Ligue 1 2019/20 antara Rennes vs PSG. Copyright: Media PSGEdinson Cavani melakukan selebrasi usai mencetak gol pertama dalam pertandingan Ligue 1 2019/20 antara Rennes vs PSG.

Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan memberikan tawaran kepada Manchester United untuk merekrut Edinson Cavani secara gratis.

Manchester United dikaitkan dengan Edinson Cavani usai Ole Gunnar Solskjaer mengisyaratkan bahwa ia akan menguatkan lini serang. Di sisi lain, Cavani juga dikabarkan tak betah di PSG.

Dilansir dari Manchester Evening News, PSG pun memberi solusi kepada Cavani yang ingin hengkang. Kabarnya, PSG akan mempertahankan Cavani dan membiarkan sang pemain pindah ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas dengan status bebas transfer.

AC Milan

© Marco Luzzani/Getty Images
Kessie (kanan) dan Pjanic berebut penguasaan bola. Copyright: Marco Luzzani/Getty ImagesKessie (kanan) dan Pjanic berebut penguasaan bola.

Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, sudah menetapkan harga jual untuk gelandangnya yang diincar oleh Arsenal, Franck Kessie.

Arsenal terus dikabarkan bakal mendatangkan sejumlah pemain pada bursa transfer pemain Januari 2020. Salah satu adalah Franck Kessie.

Menurut laporan Sky Sports, AC Milan juga sudah mematok harga Franck Kessie sebesar 25 juta euro atau setara dengan Rp379 miliar.

AS Roma

© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Matteo Politano, pemain Inter Milan yang kabarnya tak cocok dengan skema Antonio Conte. Copyright: Claudio Villa - Inter/Inter via Getty ImagesMatteo Politano, pemain Inter Milan yang kabarnya tak cocok dengan skema Antonio Conte.

Baru-baru ini muncul rumor terbaru bahwa AS Roma akan segera melakukan tukar guling dengan Inter Milan. Nerazzurri akan membuang Matteo Politano ke AS Roma.

Sebaliknya, AS Roma akan memberi Leonardo Spinazzola ke Nerazzurri. Pertukaran ini dinilai pas karena baik AS Roma maupun Inter Milan, sama-sama sudah tak membutuhkan pemain tersebut.

Paris Saint Germain

© BBC/Getty Images
Neymar beraksi di laga PSG vs Strasbourg dalam lanjutan Ligue 1 Prancis 2019/20. Copyright: BBC/Getty ImagesNeymar beraksi di laga PSG vs Strasbourg dalam lanjutan Ligue 1 Prancis 2019/20.

Pemain megabintang klub Ligue 1 Prancis, PSG, yakni Neymar Jr. belum lama ini mengaku siap untuk menambah masa baktinya di klub tersebut.

Neymar dikabarkan merasa senang bisa mengakhiri spekulasi yang terus mengatakan jika dirinya tak sabar untuk kembali ke mantan klubnya di Liga Spanyol, Barcelona.

Uniknya, niatan pemain asal Brasil ini untuk memperpanjang kontrak ternyata memiliki syarat, yaitu Neymar ingin melihat sejauh mana PSG melangkah di kompetisi Eropa (Liga Champions).