Bursa Transfer

Kesal dengan Bayern Munchen, Manuel Neuer Buka Opsi Gabung Juventus

Jumat, 17 Januari 2020 17:45 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Manuel Neuer (kiri) geram dengan Bayern Munchen yang mendatangkan penggantinya dan membuka peluang bergabung dengan Juventus Copyright: © Getty Images
Manuel Neuer (kiri) geram dengan Bayern Munchen yang mendatangkan penggantinya dan membuka peluang bergabung dengan Juventus

INDOSPORT.COM - Kiper berkebangsaan Jerman, Manuel Neuer, geram dengan perlakuan Bayern Munchen yang mendatangkan penggantinya. Dia lantas mengancam angkat kaki pada bursa transfer musim dingin 2020.

Melansir dari Diario AS, Neuer bisa saja menjalani pekan-pekan terakhirnya bersama Munchen bulan ini mengingat FC Hollywood berhasil mendatangkan penerusnya, yakni Alexander Nubel, pada akhir musim nanti.

Apalagi, Bayern Munchen berencana memberi jatah kepada Nubel 15 pertandingan untuk perkembangannya dan akan memaksa Manuel Neuer akan memiliki menit bermain yang lebih sedikit edisi 2020-2021 mendatang.

Kondisi ini pun memaksa Neuer untuk angkat kaki. Kabarnya kiper berusia 33 tahun ini tak setuju dengan rencana itu dan berhasrat meninggalkan Munchen pada Januari 2020 ini.

Raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, menjadi tim terdepan yang menginginkan jasanya. Mereka tengah mencari kiper dengan nama besar untuk mengisi pos penjaga gawang mengingat Gianluigi Buffon disebutkan akan segera gantung sepatu.

Manuel Neuer sendiri saat ini telah memasuki masa senjanya sebagai pemain. Bahkan di musim ini ia harus menerima gawang nya kebobolan 31 kali dalam 26 laga yang telah dijalaninya bersama Bayern Munchen di semua ajang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%