Liga Indonesia

Full Time, Timnas Indonesia U-16 Menang 5-1 Hadapi PSBK Blitar

Kamis, 23 Januari 2020 19:57 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Timnas Indonesia U-16 berfoto dengan PSBK Blitar sebelum laga, Kamis (23/01/20). Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Timnas Indonesia U-16 berfoto dengan PSBK Blitar sebelum laga, Kamis (23/01/20).

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-16 berhasil memenangkan pertandingan dalam laga uji coba lawan PSBK Blitar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo pada Kamis (23/01/20). Tim asuhan Bima Sakti itu unggul dengan skor 5-1 di pertandingan sore tadi.

Kemenangan Garuda Muda, sebenarnya sudah bisa dilihat sejak babak pertama berlangsung. Marselino dan kolega tampak sangat mendominasi jalannya pertandingan dan di babak pertama tadi mereka menang dengan skor 3-1.

Lanjut ke babak kedua, permainan Timnas Indonesia di babak ini sedikit kendor di menit awal. Lini tengah Garuda Muda yang diisi Marselino tak menunjukkan tajinya untuk menghalau bola.

Beruntung, Bima Sakti mampu memotivasi pemainnya untuk bangkit dan bermain seperti layaknya babak pertama. Tak berselang lama usai bangkit, gol keempat berhasil dilewatkan kapten Timnas Indonesia U-16 Ahmad Attalah Raihan di menit ke-21 melalui tendangan keras dari luar kotak pinalti.

Nah, gol dari kapten tim itu ternyata merangsang pemain lain untuk semangat membuat gol susulan. Semangat tak kenal menyerah itu akhirnya membuahkan hasil, Fredy Al Hudaifi berhasil menyumbangkan gol di menit 64.

Sayangnya unggul sangat jauh membuat mereka sangat terlena dengan barisan belakang. Sehingga membuat Garuda Muda kecolongan dengan satu gol PSBK Blitar di penghujung laga.

Meski kecolongan satu gol, tidak membuat Bima Sakti kecewa. Malahan dia sangat bangga melihat anak didiknya dalam laga uji coba lawan PSBK Blitar sore tadi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%