Liga Indonesia

Timnas Indonesia U-16 Sementara Unggul 3-0 Atas PSBK Blitar di Babak Pertama

Kamis, 23 Januari 2020 17:31 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Selebrasi pemain timnas Indonesia u-16, Marselino saat pertandingan uji coba lawan PSBK Blitar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Kamis (23/01/20). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Selebrasi pemain timnas Indonesia u-16, Marselino saat pertandingan uji coba lawan PSBK Blitar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Kamis (23/01/20).

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-16 tampaknya tidak mengalami kesulitan dalam laga uji coba lawan PSBK Blitar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo pada Kamis (23/01/20). Untuk sementara, mereka berhasil menang mudah dengan skor 3-0.

Masing-masing skor itu di cetak oleh Wahyu Agung dimenit ke-12 dan Marselino dengan dua golnya di menit ke-4 dan ke-21. 

Meskipun mereka di babak pertama unggul dengan mudah, tetap saja selama jalannya pertandingan, pasukan Bima Sakti ini tampil kurang konsisten. Mereka beberapa kali berhasil mendapatkan tekanan dari PSBK Blitar.

Pelatih Bima Sakti pun sampai berteriak dari pinggir lapangan supaya anak didiknya itu kembali memainkan skema yang sudah disusun. Untungnya Marselino dan kolega langsung meresponnya dengan cepat.

Tekanan yang berhasil mereka lakukan diawal babak pertama, kembali diperagakan menjelang turun minum. Tapi sayang, hingga berakhirnya babak pertama tidak ada gol yang tercipta.

Sekedar untuk diketahui pertandingan uji coba Timnas Indonesia U-16 vs PSBK Blitar sore ini digelar dalam rangka persiapan mereka menjelang piala AFF dan AFC 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%