Top News

Top 5 News: Timnas U-19 Coret Beckham, Klasemen Hadiah Bulutangkis Wakil Indonesia

Rabu, 22 Januari 2020 06:09 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Fitra Herdian/Indosport.
Beckham Putra saat latihan di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo, Rabu (17/7/19). Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.
Beckham Putra saat latihan di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo, Rabu (17/7/19).

INDOSPORT.COM - Top 5 news kali ini terdapat berita tentang Beckham Putra yang dicoret Timnas Indonesia U-19 hingga klasemen total hadiah bulutangkis wakil Indonesia di tahun 2020.

Langsung saja, berikut deretan berita terpopuler INDOSPORT sehari terakhir, Selasa (21/01/20).

  • Beckham Dicoret Timnas Indonesia U-19
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Pemain Timnas Indonesia U-19, Beckham Putra Nugraha. Foto: Shintya Anya Maharani/INDOSPORT Copyright: Shintya Anya Maharani/INDOSPORTPemain Timnas Indonesia U-19, Beckham Putra Nugraha. Foto: Shintya Anya Maharani/INDOSPORT

Wonderkid Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha sempat lolos seleksi dan masuk pilihan pelatih Shin Tae-yong.

Hanya saja, setelah melalui beberapa pertimbangan, BeckHam kemudian tak disertakan dalam 28 nama yang berangkat ke Thailand untuk pemusatan latihan. Kenapa begitu?

Baca selengkapnya: Coret Beckham, Pelatih Tegaskan Tak Ada Anak Emas di Timnas U-19

  • Ada Comvalius, Persipura Umumkan Skuat untuk Liga 1 2020
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pemain Arema FC, Sylvano Comvalius Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTSylvano Comvalius masuk dalam skuat Persipura Jayapura untuk mengarungi Liga 1 2020

Manajemen Persipura Jayapura secara resmi mengumumkan 24 pemain yang telah diikat kontrak untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020. Di antara pemain-pemain tersebut, empat nama merupakan amunisi asing.

Dalam sebuah seremonial yang digelar manajemen Persipura di Restoran B-one, Jayapura, Selasa (21/1/20), 24 pemain tersebut adalah kloter pertama. Yang mengejutkan adalah di dalamnya terdapat Sylvano Comvalius.

Baca selengkapnya: Persipura Resmi Umumkan 24 Pemain untuk Liga 1 2020, Ada Sylvano Comvalius

  • Inter Milan Segera Resmikan Eks Liverpool
© John Powell/Liverpool FC via Getty Images
Victor Moses dan Philippe Coutinho ketika masih membela Liverpool Copyright: John Powell/Liverpool FC via Getty ImagesVictor Moses dan Philippe Coutinho ketika masih membela Liverpool

raksasa Serie A Italia, Inter Milan, dikabarkan sepakat untuk mendatangkan eks pemain pinjaman Liverpool, Victor Moses. Rencananya tepat pada hari Selasa (21/02/2020) waktu setempat, pemain Timnas Nigeria itu akan menjalani medis di Italia.

Dilansir dari Sky Sport, pemain berusia 29 tahun itu telah menemui kesepakatan secara internal antara dirinya dengan pihak manajemen La Beneamata, julukan Inter Milan. Sang pelatih, Antonio Conte, menjadi salah satu alasan utamanya.

Baca Selengkapnya: Efek Antonio Conte, Inter Milan Sepakat Datangkan Eks Liverpool

  • Klasemen Total Hadiah Bulutangkis Wakil Indonesia di 2020
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Anthony Ginting Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTAnthony Ginting, menempati urutan pertama dalam klasemen total hadiah bulutangkis wakil Indonesia

Awal bulan di tahun 2020 menjadi awal tahun yang cukup menakjubkan untuk atlet senior bulutangkis Indonesia. Hal tersebut dapat kita lihat dari perolehan jumlah uang yang berhasil diraih oleh para wakil bulutangkis Indonesia di dua kejuaraan terakhir yang mereka ikuti.

Seperti yang kita ketahui, pada bulan Januari 2020 kali ini terdapat dua turnamen bulutangkis kelas 500 yang menjadi bagian dari rangkaian BWF World Tour 2020. Kedua turnamen tersebut adalah Malaysia Masters 2020 yang berlangsung pada 7-12 Januari, dan Indonesia Masters 2020 yang berlangsung pada 14-19 Januari lalu.

Lantas, siapakah wakil atlet bulutangkis Indonesia yang saat ini menempati peringkat pertama dalam klasemen total hadiah dalam dua turnamen terakhir di awal tahun 2020? Berikut nama, jumlah uang dan rinciannya.

Baca selengkapnya: Klasemen Total Hadiah Bulutangkis Wakil Indonesia di Tahun 2020

  • Karena Shin Tae-yong, UEA Naturalisasi Pemain Brasil dan Argentina
© Istimewa
Hari pertama pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Senin (13/01/20) yang dihadiri coach Shin Tae-yong, dalam TC tersebut juga skuat Timnas resmi memakai apparel baru. Copyright: IstimewaHari pertama pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Senin (13/01/20) yang dihadiri coach Shin Tae-yong, dalam TC tersebut juga skuat Timnas resmi memakai apparel baru.

Jelang menghadapi Timnas Indonesia yang sekarang dilatih Shin Tae-yong di Kualifikasi Piala Dunia 2022 mendatang, Uni Emirat Arab (UEA) resmi melakukan naturalisasi terhadap dua pemain asal Amerika Selatan.

Dilansir dari Live Sport Asia, dua pemain yang dinaturalisasi menjadi warna negara UEA bernama Caio Canedo (Brasil) dan Sebastian Tagliabue (Argentina) yang berposisi sebagai striker.

Naturaliasi dua pemain itu dilakukan demi memperkuat lini depan untuk menggempur strategi yang diterapkan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia.

Baca selengkapnya: Takut Dihancurkan Shin Tae-yong, UEA Naturalisasi 2 Pemain Amerika Selatan

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%