Bursa Transfer

Efek Antonio Conte, Inter Milan Sepakat Datangkan Eks Liverpool

Selasa, 21 Januari 2020 05:30 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© John Powell/Liverpool FC via Getty Images
Victor Moses dan Philippe Coutinho ketika masih membela Liverpool. Copyright: © John Powell/Liverpool FC via Getty Images
Victor Moses dan Philippe Coutinho ketika masih membela Liverpool.

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Serie A Italia, Inter Milan, dikabarkan sepakat untuk mendatangkan eks pemain pinjaman Liverpool, Victor Moses. Rencananya tepat pada hari Selasa (21/02/2020) waktu setempat, pemain Timnas Nigeria itu akan menjalani medis di Italia.

Dilansir dari Sky Sport, pemain berusia 29 tahun itu telah menemui kesepakatan secara internal antara dirinya dengan pihak manajemen La Beneamata, julukan Inter Milan. Sang pelatih, Antonio Conte, menjadi salah satu alasan utamanya.

Pemain yang saat ini dipinjamkan ke Galatasaray dari Chelsea itu dikabarkan akan kembali ke London, Inggris, untuk mengurus administrasi kepindahannya ke Italia. Pelatih Chelsea saat ini, Frank Lampard, juga meyakinkan hal tersebut.

"Moses akan kembali dari peminjamannya untuk pindah ke klub lain dan pembicaraan soal transfer itu berjalan baik," ucapnya dalam konferensi pers sebelum melawan Arsenal beberapa waktu yang lalu.

Dikabarkan, Inter Milan hanya meminjam Victor Moses setengah musim hingga Juli 2020. Namun, rival sekota AC Milan itu juga memiliki opsi mempermanenkan dirinya dengan nilai 10 juta euro.

Sebelumnya, Victor Moses sempat beberapa kali merasakan tangan dingin Antonio Conte ketika masih membela The Blues. Dirinya bertanformasi dari gelandang sayap, hingga bek sayap sesuai dengan kebutuhan Conte kala itu.

Nantinya, Moses diperkirakan akan masuk dalam skema Conte di Inter Milan yang tak jauh berbeda ketika keduanya bekerja sama di Chelsea. Bila dulu di Chelsea Conte kerap menggunakan formasi 3-4-3, Moses diyakini akan cocok dengan formasi 3-5-2 yang Conte terapkan di Inter Milan saat ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%