Bursa Transfer

Jadi Rebutan Banyak Klub, Pemain Inter Milan Ini Ngotot Pilih AS Roma

Senin, 20 Januari 2020 11:35 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images/Emilio Andreoli
Pemain Inter Milan, Matteo Politano (kiri), kabarnya lebih memilih Raksasa Serie A Liga Italia, AS Roma, meskipun diketahui menjadi rebutan banyak klub. Copyright: © Getty Images/Emilio Andreoli
Pemain Inter Milan, Matteo Politano (kiri), kabarnya lebih memilih Raksasa Serie A Liga Italia, AS Roma, meskipun diketahui menjadi rebutan banyak klub.

INDOSPORT.COM - Pemain Inter Milan, Matteo Politano, kabarnya lebih memilih Raksasa Serie A Liga Italia, AS Roma, meskipun dirinya tengah menjadi rebutan banyak klub di bursa transfer musim dingin 2020.

Beberapa waktu lalu, muncul kabar bahwa AC Milan tertarik memboyong Matteo Politano ke San Siro melalui sistem barter pemain dengan Franck Kessie, namun, Inter Milan menolak lantaran mereka tak membutuhkan pemain seperti Kessie.

Setelah itu, AS Roma mulai dikabarkan ingin mengambil langkah untuk mendapatkan Politano. Inter Milan pun sudah oke, tapi mereka minta imbalan berupa Leonardo Spinazzola. Proposal ini ternyata tak disetujui oleh pihak AS Roma dan negosiasi mendadak berhenti.

Gagal ke Milan dan Roma, situasi Politano menarik perhatian beberapa klub lain di bursa transfer musim dingin kali ini, yaitu Napoli, Fiorentina, dan Sevilla. Inter pun senang karena mereka tetap punya kesempatan untuk membuang sang pemain.

Akan tetapi, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, sekarang justru Politano yang 'bikin ulah'. Pemain sayap berusia 26 tahun itu dikabarkan tetap ngotot untuk gabung AS Roma, sampai memaksa CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, turun gunung.

Beppe Marotta mencoba untuk melanjutkan pembicaraan dengan AS Roma terkait transfer Politano. Namun, hal itu hanya akan ia lakukan jika dirinya benar-benar tidak bisa membujuk sang winger untuk menerima pinangan dari klub lain di bursa transfer Januari 2020.

Matteo Politano baru memperkuat Inter Milan pada 30 Juni 2018. Bersama raksasa sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia hanya mampu mencetak enam gol, menyumbang enam assist, dan sudah mendapat enam kartu kuning plus satu kartu merah dalam 63 penampilan di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%