Bursa Transfer

Bursa Transfer: Cinta Segitiga Inter Milan, AS Roma, dan AC Milan

Sabtu, 18 Januari 2020 10:29 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Tiga raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, AS Roma, dan AC Milan, terlibat urusan transfer pemain Januari ini. Copyright: © INDOSPORT
Tiga raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, AS Roma, dan AC Milan, terlibat urusan transfer pemain Januari ini.

INDOSPORT.COM - Tiga raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, AS Roma, dan AC Milan, terlibat 'cinta segitiga' untuk saling jual beli pemain pada bursa transfer musim dingin (Januari) 2020.

Sejak beberapa bulan lalu, muncul kabar bahwa Inter Milan ingin mendepak winger mereka, Matteo Politano. Hal ini dikarenakan sang pemain sudah tidak akan menjadi andalan Antonio Conte.

Mendengar kabar ini, AC Milan lantas mencoba membujuk Nerazzurri melepas sang pemain dengan jalan tukar pemain dengan Franck Kessie. Namun ternyata, Nerazzurri tak tertarik dengan Kessie, sehingga barter ini pun gagal.

Mengetahui situasi ini, AS Roma langsung mencoba mendekati Inter Milan. Di sisi lain, Nerazzurri pun tertarik untuk merekrut Leonardo Spinazzola.

Akhirnya, mereka menjajaki untuk tukar pemain. Namun, ternyata hal itu juga gagal, seperti dilansir dari laman portal berita sepak bola Sempre Inter.

Akan tetapi, AS Roma tetap tertarik pada Politano meskipun hanya melalui jalan pinjaman. Namun, jika skenario ini tetap gagal, mereka akan mendekati AC Milan untuk membidik Suso pada bursa transfer pemain musim dingin 2020.

Suso juga santer dikabarkan bakal didepak Rossoneri. Meskipun kabarnya ia akan dilempar ke negara asalnya, Spanyol, AC Milan tetap tidak menutup kemungkinan menjualnya ke sesama klub Serie A Liga Italia jika memang ada yang serius.

Meski demikian, belum ada langkah apa pun yang dilakukan AS Roma untuk mendapatkan Suso. Namun, rencana itu hanya akan dijalankan bila mereka benar-benar gagal mendapatkan Matteo Politano.

IDS Emoticon Suka
Suka
60%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
20%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
20%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%