Bursa Transfer

Tertinggal 4 Poin dari Juventus, Inter Milan Ngebet Kejar Pemain Fenomenal Ini

Senin, 20 Januari 2020 13:52 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Inter Milan kabarnya ingin segera mendatangkan pemain ini karena mereka tengah tertinggal dari Juventus di klasemen sementara Serie A Liga Italia. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Inter Milan kabarnya ingin segera mendatangkan pemain ini karena mereka tengah tertinggal dari Juventus di klasemen sementara Serie A Liga Italia.

INDOSPORT.COM - Inter Milan dikabarkan ingin secepatnya merekrut gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, setelah mereka tertinggal empat poin dari Juventus di klasemen sementara Serie A Liga Italia 2019-2020.

Pada pekan ke-20 Serie A Liga Italia musim ini, Inter Milan harus menelan pil pahit setelah gagal menempel ketat Juventus. Nerazzurri hanya mendapat hasil imbang di dua pertandingan berturut-turut, yaitu 1-1 lawan Atalanta dan 1-1 lawan Lecce.

Sementara itu, Juventus mampu menjaga tren positif dengan terus mendapatkan kemenangan, khususnya dalam lima pertandingan terakhir, termasuk menang 2-1 atas AS Roma di Olimpico. Hal ini membuat mereka berselisih empat poin dari Inter di klasemen.

Situasi ini tentu sangat tidak ideal bagi pihak manajemen Inter Milan. Sehingga, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, Nerazzurri dikabarkan serius mengejar Christian Eriksen pada bursa transfer pemain musim dingin 2020. 

Inter Milan memang sudah lama diisukan sangat ingin mendatangkan Christian Eriksen. Namun, Tottenham Hotspur melabeli pemain mereka itu dengan harga yang cukup memberatkan. Usaha Nerazzurri pun jadi terhambat.

Mereka memang memiliki alternatif lain, seperti Victor Moses dari Chelsea atau Nemanja Matic dari Manchester United. Meski demikian, gelandang fenomenal Tottenham Hotspur itu tetap punya daya tarik tersendiri, sehingga berada di daftar incaran utama Inter untuk musim dingin 2020.

Oleh karena itu, Nerazzurri dikabarkan ingin mempercepat pembicaraan mereka dengan pihak Spurs untuk bisa segera melepas Eriksen. Bahkan, sebisa mungkin sang pemain sudah berseragam Inter Milan dan siap diturunkan saat pertandingan pekan ke-21 Serie A Liga Italia melawan Cagliari (26 Januari 2020).

Cristian Eriksen sendiri telah membela Tottenham Hotspur sejak 30 Agustus 2013. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut, ia sukses mencetak 69 gol, menyumbang 89 assist, dan hanya mendapat 19 kartu kuning dari total 304 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%