Liga Indonesia

Mengejutkan! PSS Sleman Secara Tiba-tiba Gelar Agenda TC di Jakarta

Kamis, 23 Januari 2020 11:25 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Indra Citra Sena
© pss-sleman.co.id
Logo klub Liga 1, PSS Sleman. Copyright: © pss-sleman.co.id
Logo klub Liga 1, PSS Sleman.

INDOSPORT.COM - PSS Sleman menggelar pemusatan latihan (TC) menjelang Liga 1 2020 di Ibu kota, tepatnya Lapangan Aldiron, Jakarta Selatan, mulai hari ini, Kamis (23/1/20).

Keputusan menggelar TC di Jakarta disinyalir sebagai agenda dadakan. Sebab, sejak jauh-jauh hari PSS diketahui menjadwalkan berlatih di Sleman.

"PSS berangkat hari ini ke Jakarta berangkat pukul 10.30 WIB. TC di sana (Aldiron Jakarta)," kata staf media PSS, Ardita Zulkarnaen.

Sebelumnya, asisten pelatih PSS Sleman, Danilo Fernando, usai latihan perdana menyebut program TC bakal berlangsung di Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS).

Namun, lapangan yang terletak di belakang kawasan wisata Monumen Yogya Kembali itu justru terlihat digunakan oleh Persebaya Surabaya. Mereka tampak menggelar TC dalam rangka persiapan Liga 1 2020 di sana.

Ditengarai, keputusan TC mendadak di Jakarta disebabkan oleh gelombang protes yang dilakukan para Sleman Fans. Seperti usai latihan perdana lalu, puluhan suporter mendadak muncul dan mendesak beberapa pihak di manajemen untuk mundur.

Hingga berita ini ditulis, belum ada pernyataan resmi yang keluar dari pihak manajemen PSS Sleman. Belum ada respons saat redaksi berita olahraga INDOSPORT menghubungi Plt Manajer, M Eksan.

1