Liga Indonesia

Rekap Rumor Transfer Liga 1: Bruno Matos Diincar Barito, Nama Striker Asing Arema

Kamis, 23 Januari 2020 11:53 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Instagram/@bhayangkarafc
Bruno Matos jalani latihan perdana bersama Bhayangkara FC Copyright: © Instagram/@bhayangkarafc
Bruno Matos jalani latihan perdana bersama Bhayangkara FC

INDOSPORT.COM - Bruno Matos masih menjadi perbincangan hangat di bursa transfer. Berikut sejumlah rumor transfer di Liga 1 hingga Kamis (23/01/20). 

Kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2020, dijadwalkan akan dimulai pada 29 Februari 2020 mendatang atau kurang lebih satu bulan lagi. 

Sejumlah klub peserta tengah disibukkan dengan perekrutan pemain. Yang menjadi sorotan utama adalah perekrutan pemain asing yang terbatas jumlahnya. 

Beberapa klub besar seperti Arema FC, Persib Bandung, dan Persija Jakarta masih belum melengkapi slot pemain asing mereka. 

Salah satu nama pemain asing yang cukup hangat dibicarakan di bursa transfer adalah Bruno Matos. Mantan pemain Persija Jakarta itu dirumorkan dekat dengan sejumlah klub.

Barito Putera 

Usai diberitakan menjadi incaran Persib Bandung, Bruno Matos kini dikabarkan menjadi buruan dari Barito Putera. Barito Putera sendiri memang masih punya satu slot kosong lagi untuk pemain asing. 

Arema FC

Setelah meminjamkan Arthur Cunha dan Sylvano Comvalius ke Persipura Jayapura, serta melepas Makan Konate ke Persebaya Surabaya, slot pemain asing Arema FC kosong melompong. 

Hanya Oh In-kyun yang sudah dipastikan mengisi slot pemain asing Asia. Sementara itu, 3 slot lagi dikabarkan akan diisi 2 penyerang Argentina dan 1 bek asal Uruguay. 

Identitas salah satu penyerang asing asal Argentina mulai muncul ke permukaan, nama tersebut adalah German Ariel Rivero. 

German Ariel Rivero namanya disebut dekat dengan Arema FC karena berasal dari agensi yang sama dengan Mario Gomez, AA Managers. 

Persija Jakarta

Satu slot pemain asing lagi di Persija Jakarta masih menjadi teka-teki. Nama yang masih cukup dihubungkan dengan Persija Jakarta adalah Jasmin Mecinovic yang mendapat undangan trial. 

Tetapi belum dapat dipastikan Mecinovic akan resmi bergabung atau tidak. 

Persib Bandung 

Persib Bandung masih terus mencari pemain baru. Setelah dirumorkan menggaet Saddil Ramdani dan Bruno Matos, nama pemain lain juga masih gencar dihubungkan dengan Maung Bandung. 

Sosok pemain seperti Ilija Spasojevic dan Irfan Bachdim disebut masih berada dalam radar Persib Bandung untuk mengisi slot yang ditinggalkan oleh Ezechiel Ndouassel. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%