Liga Indonesia

Sudah Miliki 23 Pemain, PSCS Cilacap Tunggu Mantan Winger Persebaya

Kamis, 23 Januari 2020 18:56 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
PSCS Cilacap diam-diam sudah memiliki skuat nyaris lengkap untuk menghadapi Liga 2 2020. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
PSCS Cilacap diam-diam sudah memiliki skuat nyaris lengkap untuk menghadapi Liga 2 2020.

INDOSPORT.COM - PSCS Cilacap diam-diam sudah memiliki skuat nyaris lengkap untuk menghadapi Liga 2 2020. Sebanyak 23 pemain sudah dimiliki tim yang bermarkas di Stadion Wijayakusuma tersebut.

Pelatih PSCS, Jaya Hartono menyebut selama empat hari latihan dirinya belum memberikan materi khusus. Tim pelatih masih fokus melihat kualitas pemain seleksi dalam gim internal.

"Kita sepekan ini memang fokus untuk seleksi pemain. Setelah kongres nanti dan ada jadwal pasti Liga 2 baru masuk program pre-seasson. Sekarang sudah ada 23 pemain," kata Jaya kepada INDOSPORT, Kamis (23/01/20).

Beberapa pemain musim lalu masih dipertahankan. Mulai kiper Muhammad Ridho, kapten tim M Arifin, M Kasim Botan, Saiful Bahri, hingga bomber Arberta Rockyawan.

Sementara penggawa anyar yang resmi berseragam tim Laskar Hiu Selatan adalah mantan gelandang Persis Solo. Jaya mengaku tengah menanti kedatangan mantan winger Persebaya Surabaya, Thauvan Hidayat.

"Kami masih menunggu Thauvan. Dia jadi penyerang yang saya rekomendasikan untuk direkrut. Akhir pekan ini kemungkinan sudah merapat," tambah mantan pelatih Persib Bandung tersebut.

PSCS musim ini punya target tinggi untuk bisa menembus Liga 1 musim depan. Namun sebelum itu, manajemen lebih dulu menginginkan jawara ISC B 2016 tersebut terlebih dulu fokus untuk lolos ke babak selanjutnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%