Liga Spanyol

Tampil Cemerlang, Martinelli Dibidik Real Madrid

Kamis, 23 Januari 2020 20:59 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© David Price/Arsenal FC via Getty Images
Real Madrid dikabarkan tertarik untuk mendatangkan wonderkid Arsenal asal Brasil, Gabriel Martinelli. Copyright: © David Price/Arsenal FC via Getty Images
Real Madrid dikabarkan tertarik untuk mendatangkan wonderkid Arsenal asal Brasil, Gabriel Martinelli.

INDOSPORT.COM – Real Madrid dikabarkan tertarik untuk mendatangkan wonderkid Arsenal asal Brasil, Gabriel Martinelli. Ketertarikan raksasa LaLiga Spanyol tersebut muncul karena penampilan gemilang penyerang berusia 18 tahun tersebut dalam beberapa laga terakhir yang dia mainkan.

Martinelli tercatat telah mencetak 10 gol dari 21 penampilannya bersama Arsenal. Penampilan konsistennya membuat Madrid kepincut untuk mendatangkannya ke LaLiga Spanyol pada bursa transfer bulan Januari ini.

Kabarnya, Zinedine Zidane siap menggelontorkan dana sebesar 50 juta poundsterling (895 miliar rupiah) demi mendapatkan tanda tangan pemain yang baru saja bergabung bersama Arsenal pada awal musim 2019/20 ini.

Angka tersebut akan menjadikannya sebagai pemain berusia 18 tahun termahal sejagad jika dirinya benar-benar didatangkan Madrid pada bursa transfer musim dingin ini.

Hal tersebut juga menjadi ancaman bagi The Gunners. Krisis yang terjadi di dalam tim mereka membuat mereka saat ini terseok di papan tengah Liga Inggris. kehadiran Martinelli di beberapa laga berhasil membuat Arsenal tampil lebih berwarna dan memberikan pilihan skema taktik bagi Mikel Arteta.

Kedatangan Martinelli ke Madrid semakin menambah panjang daftar wonderkid yang mereka ‘bajak’ demi regenerasi dan kestabilan klub di masa depan.

Dilansir dari givemesport, rumor ini membuat Arsenal langsung bergerak cepat dan memberikan perpanjangan kontrak sekaligus kenaikan gaji sebesar 3 kali lipat dari gajinya saat ini.

Sungguh menarik jika Martinelli bisa merapat ke Santiago Bernabeu. Los Blancos akan semakin 'Brasil' jika pemain yang disebut-sebut oleh Klopp sebagai calon pemain terbaik abad ini benar-benar merapat dan bergabung dengan nama-nama seperti Vinicius Jr, Rodrygo Goes, dan Reiner Jesus.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%