Bursa Transfer

Atletico Madrid Segera Depak Thomas Lemar, Arsenal Jadi Klub Tujuan Favorit

Jumat, 24 Januari 2020 18:35 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Pablo Morano/GettyImages
Thomas Lemar, gelandang serang klub LaLiga Spanyol, Atletico Madrid, yang kabarnya semakin dekat menuju Arsenal. Copyright: © Pablo Morano/GettyImages
Thomas Lemar, gelandang serang klub LaLiga Spanyol, Atletico Madrid, yang kabarnya semakin dekat menuju Arsenal.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Arsenal, dikabarkan menjadi yang terdepan untuk mendapatkan Thomas Lemar dari Atletico Madrid.

Seperti yang diketahui, Thomas Lemar gagal memenuhi ekspektasi publik Atletico Madrid sejak didatangkan dari AS Monaco pada 2018 lalu.

Menurut Diego Simeone, Thomas Lemar merupakan pemain penting di skuat Atletico Madrid. Namun, Lemar disebut belum bisa memenuhi harapan Los Rojiblancos.

Situasi tersebut membuat Thomas Lemar kabarnya segera didepak pada bursa transfer pemain musim dingin ini dari Wanda Metropolitano.

Selain itu, Los Rojiblancos berniat menjual Lemar agar mendapatkan dana segar demi mengejar transfer striker anyar pada Januari 2020 ini.

Dilansir dari Marca, Arsenal menjadi klub yang terdepan untuk menandatangani Thomas Lemar. Sebab selain Arsenal, ada Chelsea dan Tottenham Hotspur yang juga meminati Lemar.

Sementara itu, Thomas Lemar sendiri sudah bermain dalam sembilan pertandingan LaLiga Spanyol, tapi ia gagal membuat kontribusi tanpa membuat satu pun gol dan assist.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%