Bursa Transfer

Tak Betah di Arsenal, Dani Ceballos Ingin Membelot ke Klub Rival Real Madrid

Jumat, 24 Januari 2020 13:02 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Alan Walter - Arsenal FC/Arsenal FC via Getty Images
Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos, nampak tidak bahagia dipinjamkan ke Arsenal. Ia pun dikabarkan ingin hengkang ke klub rival di LaLiga Spanyol, Valencia. Copyright: © Alan Walter - Arsenal FC/Arsenal FC via Getty Images
Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos, nampak tidak bahagia dipinjamkan ke Arsenal. Ia pun dikabarkan ingin hengkang ke klub rival di LaLiga Spanyol, Valencia.

INDOSPORT.COM - Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos, nampak tidak bahagia dipinjamkan ke Arsenal. Ia pun dikabarkan ingin hengkang ke klub rival di LaLiga Spanyol, Valencia.

Dilansir laman beria Daily Star, kabar ini terungkap usai agensi sepak bola Ceballos, You First, menemui perwakilan Valencia terkait keinginan hengkang sang klien sebelum masa peminjaman selesai akhir musim ini.

Alasan keputusan berpalingnya Ceballos ke Valencia nampak tidak lepas dari kekecewaannya bersama Arsenal. Pemain pinjaman dari Real Madrid itu hanya mampu menyumbang satu gol dalam 17 penampilannya bersama The Gunners.

Selain karena kurangnya penampilan, performa Arsenal yang masih belum menunjukkan sinyal bakal bangkit nampak mendasari alasan tersebut. Seperti yang telah diketahui, skuat asuhan Mikel Arteta masih terlunta-lunta di Liga Inggris karena tidak konsisten.

Dani Ceballos sejatinya merupakan gelandang unggul yang memiliki kemampuan dalam hal passing, set piece, dan tackle. Sayangnya, karena banyaknya saingan di Real Madrid, pemain berusia 23 tahun itu redup dalam hal karier.

Dipinjamkan ke Arsenal, karier Ceballos masih belum mampu diselamatkan. Alhasil, dirinya pun memutuskan hengkang ke tempat lain yang lebih menjamin, dan Valencia nampak menjadi tujuan terbaik mengingat tim ini merupakan saingan Real Madrid di LaLiga Spanyol.

Dengan harapan gabung Valencia, Ceballos pun mempunyai kesempatan untuk unjuk gigi kepada Real Madrid. Nantinya dengan bermain kembali di LaLiga Spanyol itu, gelandang asal Negara Matador tersebut bisa menunjukkan potensi yang telah disia-siakan Los Blancos.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%