Liga Indonesia

Belum Jelas, Nasib 2 Pemain Brasil Persib Ada di Tangan Robert Rene Alberts

Jumat, 24 Januari 2020 07:35 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Komisaris PT PBB, Kuswara S. Taryono, saat ditemui di salah satu rumah makan, Kota Bandung, menjelang Liga 1, Kamis (14/3/19). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Komisaris PT PBB, Kuswara S. Taryono, saat ditemui di salah satu rumah makan, Kota Bandung, menjelang Liga 1, Kamis (14/3/19).

INDOSPORT.COM - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono belum bisa memastikan nasib dua pemain asal Brasil, Wander Luiz dan Joel Vinicius, yang berstatus trial di timnya. 

Menurutnya, kedua pemain tersebut akan dipantau kembali kualitasnya oleh pelatih Robert Rene Alberts dalam pertandingan uji coba kontra Melaka United beberapa hari ke depan. 

Selain menghadapi Melaka United, Persib Bandung juga mengagendakan beberapa pertandingan uji coba lainnya. Hanya saja, Kuswara belum bisa menyebutkan tim lawan yang akan dihadapi skuat Maung Bandung. 

Sebelumnya, kedua pemain tersebut dibawa ke Malaysia untuk mengikuti Turnamen Asia Challenge 2020 (18-19 Januari). Hanya saja, Robert Rene Alberts belum puas dan memberikan waktu tambahan kepada Wander Luiz dan Joel Vinicius. 

"Kami menunggu sinyal dari pelatih dan memang Persib akan melakukan pertandingan lagi. Klubnya belum bisa disebutkan, tapi salah satunya sudah disebutkan Melaka, lalu ada juga klub lain," kata Kuswara S. Taryono di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik, Bandung, Kamis (23/1/20). 

Selain uji coba, Kuswara menuturkan bahwa Persib sudah mengagendakan pemusatan latihan (TC) sebagai bentuk persiapan menyambut kompetisi Liga 1 2020. 

Meski begitu, Kuswara lagi-lagi belum bisa menyebutkan jadwal dan tempat digelarnya TC tersebut lantaran masih akan dibahas bersama jajaran pelatih Persib Bandung. 

"Termasuk dalam waktu dekat akan dilaksanakan TC, mungkin sesegera mungkin tempat yang kami sudah siapkan," pungkas Kuswara S. Taryono. 

Pemusatan latihan menjadi agenda rutin skuat Persib menjelang kick-off kompetisi. Musim lalu, mereka menggelar TC di beberapa daerah seperti Ciamis, Yogyakarta, dan Batam. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%