Liga Indonesia

Belum Tanda Tangan Kontrak, Djanur Justru Tinggalkan Barito

Jumat, 24 Januari 2020 12:36 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Media Barito Putera
Liga 1: Belum tanda tangan kontrak, pelatih Djajang Nurdjaman (Djanur) justru tinggalkan Barito Putera. Copyright: © Media Barito Putera
Liga 1: Belum tanda tangan kontrak, pelatih Djajang Nurdjaman (Djanur) justru tinggalkan Barito Putera.

INDOSPORT.COM – Baru saja memulai sesi latihan resmi bersama sejumlah pemain anyar, klub sepak bola Barito Putera justru ditinggal sang pelatih, Djajang Nurdjaman.

Konon, sang pelatih yang baru saja mendapat perpanjangan kontrak selama tiga tahun, saat ini tengah menjalankan ibadah umrah dan menyerahkan komando kepelatihan kepada asistennya, Yunan Helmi.

Hal itu dibenarkan oleh Yunan Helmi dalam sesi latihan di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kamis (23/01/20).

“Dia (Djanur) akan menjalankan ibadah umrah. Semenjak dua hari yang lalu dia berangkat, tapi dia sudah tinggalkan program. Kami terus berkomunikasi,” papar Yunan Helmi seperti dilansir dari laman resmi klub.

Diprediksi, Djajang Nurdjaman akan kembali ke klub di awal Februari mendatang. Sementara sang pelatih absen, Laskar Antasari akan mengesahkan sejumlah pemain asing dan melakukan sesi penandatanganan kontrak.

 “Kemungkinan tanggal 2 Februari beliau (Djanur) sudah kembali memimpin tim,” tambah Yunan.

“Tanggal 23 Januari (kemarin) medical check-up, dan 26 Januari akan ada tanda tangan kontrak (pemain asing),” timpal manajer Barito, Mundari Karya.

Adapun pemain asing yang dimaksud, Aleksandar Rakic dan Yashir Islame Pinto sudah menjalani tes medis di Rumah Sakit Royal Progress, Jakarta.

Dengan demikian, Barito Putera masih memiliki slot satu pemain asing lagi untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020. Sebelumnya, tim berjuluk Laskar Antasari sudah memperpanjang kontrak bek asing, Cassio de Jesus.

IDS Emoticon Suka
Suka
29%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
14%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
14%
IDS Emoticon Takut
Takut
14%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
29%