Bursa Transfer

Diisukan Bakal Didepak AC Milan, Krzysztof Piatek Akhirnya Curhat

Jumat, 24 Januari 2020 08:05 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Pemain sepak bola AC Milan, Krzysztof Piatek, mengungkapkan isi hatinya terkait rumor bahwa klub Serie A Liga Italia itu berencana untuk membuangnya. Copyright: © Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Pemain sepak bola AC Milan, Krzysztof Piatek, mengungkapkan isi hatinya terkait rumor bahwa klub Serie A Liga Italia itu berencana untuk membuangnya.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola AC Milan, Krzysztof Piatek, mengungkapkan isi hatinya terkait rumor bahwa klub Serie A Liga Italia itu berencana untuk membuangnya pada bursa transfer musim dingin (Januari) 2020.

Sudah lama muncul kabar bahwa AC Milan berencana untuk mendepak striker mereka, Krzysztof Piatek. Hal ini dikarenakan sang pemain yang masih saja tidak mampu memberikan kontribusi positif bagi klub berjuluk Rossoneri tersebut. Posisinya juga makin tersingkir setelah hadirnya Zlatan Ibrahimovic.

Karena hal itu, Milan memasukkan namanya ke dalam daftar tujuh pemain wajib dibuang di bursa transfer musim dingin (Januari) 2020. Mendengar kabar ini, banyak klub yang langsung diisukan tertarik untuk mendapatkan jasanya, seperti Atletico Madrid, Napoli, Valencia, Getafe, Sevilla, Tottenham Hotspur, dan lain-lain.

Menanggapi hal ini, pemain berusia 24 tahun asal Polandia itu mengungkapkan isi hatinya. Melansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, Piatek mengatakan bahwa ia melakukan refleksi diri terhadap kekurangan dan apa yang harus ia lakukan. Namun, ia akan tetap berjuang di San Siro.

"Saya mencoba bercermin, melihat ke dalam diri saya dan mencoba menemukan semua kesalahan saya. Kalau boleh jujur, ada banyak masalah di dalam klub yang membuat suasana jadi kacau. Para pemain merasakan hal ini, bukan hanya saya saja," ujar Piatek.

"Awalnya, kami tidak bisa mendapatkan banyak kesempatan untuk mencetak gol. Para striker pun jadi sasaran kritik. Sekarang, kami sudah berkembang dan hanya tinggal menunggu waktu bagi saya untuk bisa mencetak gol lagi. Saya yakin bisa melakukannya," lanjutnya.

"Para jurnalis di Italia selalu memuji pemain yang tampil bagus, tapi bisa segera menjelek-jelekkan mereka ketika bermain buruk. Saya menerima hal tersebut. Hal-hal semacam itu tidak akan pernah bisa mempengaruhi hidup saya dan karir saya," pungkasnya.

Dari ucapannya itu, sudah jelas bahwa Piatek tidak tertarik untuk meninggalkan San Siro di bursa transfer musim dingin 2020. Meski demikian, keputusan akhir tetaplah berada di tangan manajemen raksasa Serie A Liga Italia tersebut. Sehingga, bisa jadi dirinya tetap didepak meskipun ia berniat untuk menampilkan yang terbaik.

Krzysztof Piatek baru memperkuat AC Milan pada 23 Januari 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia mencetak 16 gol, menyumbang dua assists, serta mendapatkan satu kartu kuning dari total 40 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.