Liga Indonesia

Dirumorkan Gabung Persib, Bruno Matos dapat Ungkapan Kasar di Wikipedia

Jumat, 24 Januari 2020 14:40 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis:Ynt/Indosport.com
Dirumorkan gabung Persib Bandung di Liga 1 2020, Bruno Matos dapat ungkapan kasar di Wikipedia. Copyright: © Grafis:Ynt/Indosport.com
Dirumorkan gabung Persib Bandung di Liga 1 2020, Bruno Matos dapat ungkapan kasar di Wikipedia.

INDOSPORT.COM – Ada-ada saja ulah warganet yang ingin mengungkapkan ketidakpuasannya kepada salah satu penggawa sepak bola di Liga Indonesia. Kali ini, pesepakbola asing asal Brasil, Bruno Matos yang menjadi korban.

Sebagaimana diketahui, pemilik nama lengkap Bruno Oliveira de Matos itu tidak lagi memperpanjang kontrak bersama Bhayangkara FC untuk Liga 1 2020.

Sebelum memperkuat Bhayangkara FC, ia terlebih dahulu menjadi pemain andalan Persija Jakarta, klub Liga 1 yang memiliki fans fanatik cukup banyak dan tersebar di seluruh Indonesia.

Keputusan Bruno Matos untuk hengkang dari Bhayangkara FC, membuat namanya menjadi buruan sejumlah klub besar di bursa transfer Liga 1.

Selain dikaitkan dengan Barito Putera, Bruno Matos nampaknya juga kian dekat dengan salah satu klub rival Persija, yakni Persib Bandung.

Tak pelak, gelandang 29 tahun itu pun mendapat cibiran di berbagai media, termasuk media sosial, hingga ungkapan kasar yang ia terima di laman Wikipedia.

© Wikipedia
Bruno Matos jadi korban iseng di Wikipedia Copyright: WikipediaBruno Matos jadi korban iseng di Wikipedia

Di laman profil Bruno Matos, ia tertulis sedang memperkuat klub Persib Bandoeng, yang merujuk pada Persib Bandung di Liga 1 2020.

Sementara di tahun 2019, Bruno Matos tercatat pernah memperkuat klub 'Persija Jakarta anj**ng g****k', dan tidak memiliki catatan caps serta jumlah gol.

Keanehan dari data Bruno di situs Wikipedia itu sendiri pastilah perbuatan oknum-oknum yang tidak bertangungg jawab. Pasalnya, laman Wikipedia sendiri memang bisa diedit bebas oleh masyarakat umum.

Hingga kini, Bruno Matos memang belum memutuskan ke klub mana ia akan berlabuh untuk Liga 1 2020. Klub yang ingin memboyong gelandang asing tersebut, setidaknya harus menyiapkan nominal seharga Rp6,4 miliar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%