Liga Indonesia

Eks Persebaya Menganggur, PSIS Dekati Secara Perlahan untuk Liga 1 2020

Jumat, 24 Januari 2020 10:25 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain sayap Persebaya Surabaya, Fandi Eko Utomo, saat konferensi pers usai pertandingan Liga 1. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain sayap Persebaya Surabaya, Fandi Eko Utomo, saat konferensi pers usai pertandingan Liga 1.

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang diam-diam terus melakukan komunikasi dengan pemain buruan untuk menambah komposisi tim menjelang Liga 1 2020.

Setelah dikaitkan dengan Muhammad Ridwan yang merupakan eks pemain Persela Lamongan, belakangan manajemen PSIS mengaku tengah menjalin komunikasi dengan mantan pemain Persebaya Surabaya, yakni Fandi Eko Utomo.

Namun, Wahyu Winarto selaku General Manager PSIS mengungkapkan bahwa untuk merekrut Fandi masih menunggu keputusan Dragan Djukanovic yang belum tiba di Kota Semarang. Rencananya pelatih anyar asal Montenegro ini baru tiba di Kota Lumpia pada Sabtu (25/1/20).

"Saya memang sudah melakukan komunikasi (dengan Fandi Eko), namun mau disampaikan terlebih dulu ke pelatih baiknya seperti apa. Setelah ini kami segera membahas posisi apa yang masih dibutuhkan," imbuh Wahyu Winarto, Kamis (23/1/20).

"Kami juga akan membahas dengan pelatih apakah Fandi Eko Utomo cocok dengan gaya permainan PSIS atau tidak. Kalau memang cocok, tentu akan ditindaklanjuti," cetus pria yang akrab disapa Liluk tersebut.

Fandi Eko Utomo merupakan salah satu pemain Persebaya yang dilepas pasca-kompetisi Liga 1 2019. Kini, ia belum memiliki klub dan sempat dikaitkan dengan Persela Lamongan beberapa waktu lalu.

Kakak kandung Wahyu Subo Seto ini berposisi gelandang. Jika menilik sedikit ke belakang, PSIS Semarang memang membutuhkan pemain tengah mengingat mereka hanya memiliki Jonathan Cantillana, Finky Pasamba, dan Eka Febri.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
25%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%