Liga Indonesia

Manajer Barito Putera Akui Tengah Berburu Tanda Tangan Bruno Matos

Jumat, 24 Januari 2020 14:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© brunomatosbahia10
Manajer Barito Putera, Mundari Karya, mengakui tengah berburu tanda tangan Bruno Matos untuk menambah amunisi menjelang Liga 1 2020. Copyright: © brunomatosbahia10
Manajer Barito Putera, Mundari Karya, mengakui tengah berburu tanda tangan Bruno Matos untuk menambah amunisi menjelang Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM – Barito Putera masih berburu satu pemain asing untuk melengkapi skuat di bursa transfer Liga 1 2020. Ada pun pemain yang kini menjadi incaran adalah gelandang enerjik asal Brasil, Bruno Oliveira de Matos.

Nama Bruno Matos memang sudah familiar di Liga Indonesia. Performa luar biasa ia tampilkan saat memperkuat Persija Jakarta di awal musim kompetisi Liga 1 2019 lalu.

Di pertengahan musim, Bruno Matos memutuskan hijrah ke Bhayangkara FC, dan membantu tim finis di papan atas klasemen akhir Liga 1 2019.

Meski demikian, manajemen Bhayangkara FC justru memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak gelandang berusia 29 tahun tersebut.

Selain dirumorkan tengah didekati Persib Bandung, nampaknya Bruno Matos juga menjadi incaran Barito Putera. Hal tersebut disampaikan langsung oleh manajer Laskar Antasari, Mundari Karya.

“Sampai sekarang kami menjalin komunikasi intens dengan Bruno Matos. Memang dari awal kami berburu pemain, nama dia menjadi target utama kita,” jelas Mundari Karya seperti dilansir dari laman resmi klub.

Meski demikian, ia juga tak mau bergantung pada perburuan Bruno Matos, yang memang saat ini masih menjadi incaran sejumlah klub besar di Liga 1. Barito Putera turut menyiapkan opsi jika gagal mendapatkan tanda tangan eks pemain Palmeiras tersebut.

“Iya, ada beberapa nama, tapi nanti lah. Pilihan tergantung keputusan coach Djajang Nurdjaman, kita lihat saja perkembangannya nanti,” pungkas Mundari Karya.

Sejauh ini, Barito Putera baru memiliki tiga penggawa asing untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020. Ada pun pemain tersebut adalah Cassio de Jesus, Aleksandar Rakic, dan Yashir Islame Pinto sebagai pemain berpaspor Asia.