Liga Italia

Resmi ke Inter Milan, Eks Liverpool Sesumbar Ingin Jungkalkan Juventus

Jumat, 24 Januari 2020 01:07 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Victor Moses ketika diperkenalkan sebagai pemain baru Inter Milan. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Victor Moses ketika diperkenalkan sebagai pemain baru Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Mantan pemain pinjaman Liverpool, Victor Moses, merasa bangga dirinya telah menjadi bagian dari salah satu raksasa Serie A Italia, Inter Milan. Hal tersebut ia ungkapkan dalam konferensi pers usai pengumuman dirinya menjadi bagian dari La Beneamata.

Moses sendiri akan membela Inter Milan hingga akhir musim 2019/2020, atau hingga pada bulan Juli 2020 mendatang. Namun, Moses dapat menjadi pemain permanen Inter Milan dengan catatan mampu tampil memukau di bawah arahan sang pelatih Antonio Conte.

Tak lama usai dirinya diresmikan sebagai pemain baru, Moses pun sesumbar ingin membantu Inter Milan pada akhir sisa musim 2019/2020 ini. Salah satunya adalah mencapai tujuan Inter Milan untuk mengalahkan Juventus dalam persaingan menjadi jawara Serie A Italia 2019/2020.

“Saya bangga menjadi bagian dari Inter Milan. Saya sudah tidak sabar untuk bermain bersama Inter Milan, dan memberikan yang terbaik untuk tim,” ucapnya dikutip dari situs resmi Inter Milan.

“Di sini banyak pemain berkualitas, dan saya akan memberikan yang terbaik dengan cara apapun. Saya akan melakukan apapun untuk mencapai tujuan kita (juara Serie A Italia) dan membuat fans bangga,” tuturnya menjabarkan.

Sebelumnya, Antonio Conte sempat menjabarkan dirinya bersama tim tidak akan menyerah untuk menjegal Juventus kembali juara Serie A Italia.

"Paruh kedua musim tidak akan mudah, namun kami telah memulai perjalanan dan ingin terus mengembangkan diri, menjaga takaran kesabaran yang tepat untuk meraih tujuan bersama (juara Serie A Italia),” ucapnya kala itu.

Sekadar informasi, Inter Milan sendiri saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Serie A Italia dengan raihan 47 poin, tertinggal empat poin dari Juventus yang berada di posisi pertama.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%