Bursa Transfer

Temui Agen, AC Milan Selangkah Lagi Dapatkan Pemain Incaran Inter Milan

Kamis, 23 Januari 2020 07:20 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Mundo Albiceleste
Direktur AC Milan, Paolo Maldini dan Zvonimir Boban dikabarkan media Italia telah bertemu dengan agen bintang Udinese yang diincar Inter Milan, Rodrigo De Paul. Copyright: © Mundo Albiceleste
Direktur AC Milan, Paolo Maldini dan Zvonimir Boban dikabarkan media Italia telah bertemu dengan agen bintang Udinese yang diincar Inter Milan, Rodrigo De Paul.

INDOSPORT.COM - Direktur AC Milan, Paolo Maldini dan Zvonimir Boban dikabarkan oleh media olahraga Italia telah bertemu dengan agen bintang Udinese yang diincar Inter Milan, Rodrigo De Paul.

Kabar menurut calciomercato.com meyakini bahwa Boban dan Maldini menemui agen Rodrigo De Paul untuk mendiskusikan minat mereka mendatangkan sang pemain pada bursa transfer Januari dan musim panas mendatang.

Sang agen, Agustin Jimenez adalah agen dari gelandang asal Argentina itu yang juga menaungi wonderkid incaran AC Milan lainnya, Matias Zaracho yang sekarang bermain di klub sepak bola Argentina, Club Racing.

De Paul sendiri memang sudah dikaitkan dengan beberapa klub sepak bola top Eropa, seperti Inter Milan yang ngotot mengincar dirinya di bursa transfer musim panas lalu. Tapi sayang, kesepakatan tak tercapai antara Udinese dan rival AC Milan itu.

Namun baik Inter Milan atau AC Milan, nampaknya bakal menemui jalan buntu dalam upaya mereka mendatangkan De Paul di bursa transfer musim dingin Januari ini. Hal ini diketahui dari pernyataan Direktur Teknik Udinese.

Pierpaolo Marino selaku Direktur Udinese beberapa waktu lalu mengakui bahwa De Paul merupakan salah satu pemain di klubnya yang diincar banyak klub top Eropa saat ini.

"Dia adalah pemain kelas dunia dan kita sangat senang dengan keputusan tak melepasnya musim panas kemarin. Tapi sekarang (bursa transfer Januari), Udinese juga tak akan melepas satu pemain pun," ucap Marino kepada Radio24.

Minat dari banyak klub top Eropa kepada De Paul dikarenakan penampilan impresifnya bersama Udinese di musim 2018/19 lalu. Menurut transfermarkt, dari 36 penampilan di Serie A, De Paul mampu membukukan 9 gol dan 7 assists.

Sementara pada Serie A Italia musim 2019/20 ini, De Paul juga menunjukkan konsistensinya dengan mencetak 4 gol dan satu assist dari 17 penampilannya. Bahkan gelandang serang berusia 25 tahun itu baru mencetak 3 gol dalam 3 laga beruntun.

Sangat menarik untuk diketahui apakah memang pertemuan Maldini dan Boban dengan agen De Paul untuk membahas kemungkinan sang pemain bergabung ke AC Milan di bursa transfer Januari ini. Kita lihat saja.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%