Bursa Transfer

Dapat Bantuan Tak Terduga, AC Milan Berpotensi Pinang Winger Muda AS Roma

Senin, 20 Januari 2020 13:22 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© twitter.com/athleticclub
Agen Cengiz Under kabarnya bakal memperjuangkan kliennya untuk merapat ke rival AS Roma di Serie A Liga Italia, AC Milan. Copyright: © twitter.com/athleticclub
Agen Cengiz Under kabarnya bakal memperjuangkan kliennya untuk merapat ke rival AS Roma di Serie A Liga Italia, AC Milan.

INDOSPORT.COM - Agen pemain sepak bola AS Roma, Cengiz Under, dikabarkan bakal memperjuangkan kliennya itu untuk gabung ke klub Serie A Liga Italia, AC Milan, pada bursa transfer musim dingin (Januari) 2020.

Beberapa waktu lalu, AC Milan memang dikabarkan menaruh minat pada pemain sayap AS Roma, Cengiz Under. Rencana tersebut muncul setelah mereka gagal mendapatkan Matteo Politano dari Inter Milan melalui jalan tukar pemain dengan Franck Kessie.

Untuk bisa memuluskan langkah mendapatkan Under, AC Milan menawarkan Suso kepada AS Roma. Namun, karena harga Under yang lebih mahal dari Suso, Giallorossi keberatan dengan skenario tukar guling tersebut. Dengan hal ini, pembicaraan kedua klub jadi terhambat.

Akan tetapi, ternyata Rossoneri mendapat bantuan dari arah yang tak terduga. Melansir dari laman portal berita sepak bola Sempre Milan, agen Cengiz Under yang bernama Ramadani, kabarnya sudah terbang ke kota Milan untuk membantu mereka.

Dilaporkan bahwa Ramadani saat ini sedang berjuang keras mendapatkan klub baru untuk pelabuhan Cengiz Under selanjutnya. Namun, ia memilih memprioritaskan AC Milan karena klub yang bertempat di San Siro itu sangat membutuhkan pemain sayap dan berharap mendapat jasa kliennya itu.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait wujud konkret bantuan yang diberikan sang agen atau apa hasil pertemuan di Milan tersebut. Namun yang pasti, AS Roma dikabarkan bakal berusaha mempertahankan sang pemain sampai mereka mendapatkan tawaran yang menggiurkan saat bursa transfer.

Cengiz Under sendiri telah memperkuat AS Roma sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia mencetak 16 gol, menyumbang 11 assist, mendapat tiga kartu kuning dari total 79 pertandingan di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%