Bursa Transfer

Incar Gelandang Inter Milan, AS Roma Relakan Bocah Ajaibnya Minggat

Senin, 30 Desember 2019 21:55 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Klub Serie A Liga Italia, AS Roma, dikabarkan bakal melepas Cengiz Under dan ikut dalam perburuan gelandang Inter Milan, Matteo Politano. Copyright: © Getty Images
Klub Serie A Liga Italia, AS Roma, dikabarkan bakal melepas Cengiz Under dan ikut dalam perburuan gelandang Inter Milan, Matteo Politano.

INDOSPORT.COM - Klub Serie A Liga Italia, AS Roma, dikabarkan bakal melepas Cengiz Under supaya bisa ikut dalam perburuan gelandang Inter Milan, Matteo Politano.

Matteo Politano dikabarkan sedang mencari jalan keluar dari Inter Milan pada bursa transfer pemain Januari 2020. Sebab, ia jarang mendapatkan kesempatan utama bersama Antonio Conte.

Napoli menjadi klub favorit untuk mendapatkan Politano. Hal itu karena Partenopei akan mengajukan Fernando Llorente atau Faouzi Gholam untuk pertukaran pemain.

Meski begitu, kini AS Roma ikut dalam persaingan transfer pemain tersebut. Tim Serigala Ibu kota telah melirik Politano yang dinilai cocok dengan skema Paulo Fonseca.

Dilansir Football Italia, AS Roma pun siap mengorbankan bocah ajaibnya, Cengiz Under, demi mendatangkan Politano. Roma akan menjual Under untuk mendapatkan dana segar.

Niat Roma untuk melego Under karena ia tidak bisa beradaptasi dengan pelatih baru. Apalagi baru-baru ini ia sering menderita cedera.

Manchester United kabarnya menaruh minat kepada Cengiz Under dan AS Roma bakal segera melepasnya untuk mendapatkan tambahan dana sekaligus memberikan tempat bagi Politano.

Sementara itu, Cengiz Under sendiri sudah tampil dalam 75 pertandingan bersama AS Roma. Ia sudah menyumbangkan 15 gol dan 11 asisst di semua ajang.