Bola Internasional

Turnamen Asia Challenge Buat Selangor FA Anggap Persib Teman

Jumat, 24 Januari 2020 13:51 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Persib Bandung
Seusai tampil di Turnamen Asia Challenge 2020, klub Liga Super Malaysia Selangor FA, anggap Persib Bandung sebagai teman. Copyright: © Persib Bandung
Seusai tampil di Turnamen Asia Challenge 2020, klub Liga Super Malaysia Selangor FA, anggap Persib Bandung sebagai teman.

INDOSPORT.COM - Seusai tampil di Turnamen Asia Challenge 2020, klub Liga Super Malaysia Selangor FA, anggap Persib Bandung sebagai teman.

Asia Challenge 2020 merupakan turnamen pramusim yang diikuti empat tim dari empat negara. Empat tim itu adalah Bangkok United (Thailand), Selangor FA (Malaysia), Persib (Indonesia), dan Hanoi FC (Vietnam).

Yang menarik, usai gelaran turnamen ini tim tuan rumah sekaligus penyelenggara, Selangor FA, melontarkan sebuah pernyataan yang mengejutkan.

Melalu akun Twitter resminya @FASelangorMy, selain menyampaikan ucapan terima kasih kepada Persib Bandung, karena telah berpartisipasi di ajang Asia Challenge 2020.

Mantan klub Bambang Pamungkas dan Evan Dimas itu juga melontarkan pernyataan khusus kepada klub kebanggaan Bobotoh tersebut.

Lewat kicauannya Selangor FA mengatakan, hubungan yang terjalin dengan Persib semakin kuat. Karena mempunyai teman di Bandung, sementara Persib juga punya teman di Shah Alam.

Alhasil kicauan tersebut menuai komentar positif dari para pendukung Maung Bandung. Kebanyakan berharap pertandingan kedua tim tersebut dapat juga di gelar di Kota Kembang.

“Sami2 ditampi pisan, "Friendship Forever" Midulur Salawasna!!” kicau akun  @Jeejee58000.

“Thanks a lot, next Selangor came to Bandung again” cuit akun @iftahooda.

“TERIMAKASIH JUGA SAUDARA..Kapan2 ke Bandung ditraktir seblak ya,” kicau akun @edwin_basuki.

Pada edisi perdana Asia Challenge kali ini, Bangkok United keluar sebagai juara usai dilaga penentu sukses mengkandaskan Selangor di kandangnya dengan skor 4-2 lewat babak adu penalti.

Penulis: Ahmad Fatih Qadri