Liga Indonesia

2 Eks PSMS Medan Gabung Persela Lamongan, Ini Penjelasan Manajemen

Sabtu, 25 Januari 2020 03:30 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Instagram/@perselafc
Eks pemain PSMS Medan, Roni Fatahillah (kanan) latihan bersama Persela Lamongan Copyright: © Instagram/@perselafc
Eks pemain PSMS Medan, Roni Fatahillah (kanan) latihan bersama Persela Lamongan

INDOSPORT.COM - Peluang PSMS Medan untuk kembali menggunakan jasa mantan pemain mereka pada Liga 1 2018 lalu, Roni Fatahillah, untuk mengarungi Liga 2 2020 kandas sudah. 

Pasalnya pemain berposisi bek tengah ini sudah bergabung dengan klub Liga 1 2020, Persela Lamongan. Hal itu terlihat di akun Instagram resmi @perselafc, sang pemain telah bergabung latihan dengan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu.

Pemain berusia 26 tahun itu diketahui telah gabung dalam skuat Nil Maizar itu beberapa hari lalu. Tentu hal ini sedikit mengejutkan, sebab sang pemain di awal bulan ini sudah sempat berlatih dengan PSMS.

Walaupun hanya sekali latihan, tiba-tiba sang pemain tak nampak lagi dalam latihan rutin Ayam Kinantan. Sehingga membuat membuat tanda tanya dan sudah bergabung dengan Persela.

"Roni kemarin itu tidak tahu kabarnya tiba-tiba tidak ikut latihan. Tidak apa-apa, kita sudah ada penggantinya," kata Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, Jumat (24/01/20).

Ternyata tidak hanya Roni sendirian, kiper PSMS musim lalu, Alfonsius Kelvan, juga sudah bergabung dengan dengan Laskar Joko Tingkir. Di mana di dalam akun Instagram resmi Persela, sang pemain sudah gabung latihan.

Hal ini menandakan bahwa PSMS sudah dipastikan tidak akan menggunakan kembali jasa pemain yang bergabung dengan PSMS pada putaran kedua Liga 2 2019 lalu.

"Kalau Alfons (nama sapaan Alfonsius Kelvan) memang sudah habis kontraknya (Desember 2019 lalu) dan boleh gabung dengan klub lain," pungkas Mulyadi.

PSMS Medan sendiri sudah resmi mengontrak sebanyak 20 pemain sejauh bursa transfer jelang Liga 2 2020 dimulai. Manajemen juga sempat mengatakan bahwa akan ada 5 sampai 6 pemain baru lagi yang bergabung.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%