Liga Indonesia

Sudah Kontrak 20 Pemain, PSMS Medan Butuh 6 Penggawa Lagi

Selasa, 21 Januari 2020 07:31 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Secara total, PSMS Medan telah resmi mengumumkan 20 pemain baru. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Secara total, PSMS Medan telah resmi mengumumkan 20 pemain baru.

INDOSPORT.COM - PSMS Medan resmi mengumumkan telah mengontrak 13 pemain. Sebelumnya klub berjuluk Ayam Kinantan itu sudah mengikat 7 pemain, sehingga total sudah berkekuatan 20 pemain untuk mengarungi kompetisi musim ini.

Namun PSMS masih akan kembali mendatangkan pemain-pemain tambahan untuk mengarungi ketatnya kompetisi kasta kedua Indonesia, Liga 2 2020 mendatang.

Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang mengatakan bahwa pihaknya akan kembali mendatangkan lima sampai enam pemain sebelum timnya berlaga di Liga 2 musim ini.

"Jadi ada 5 atau 6 pemain lagi yang kita butuhkan berdasarkan rekomendasi dari pelatih. Jadi kita rencanakan PSMS akan diperkuat 25 atau 26 pemain," katanya, Senin (20/1/2020).

"Jadi baru 20 pemain yang secara resmi sudah kita ikat dengan kontrak. 20 pemain saat ini terdiri dari 8 orang pemain lama dan 12 orang pemain baru," lanjutnya.

Pria yang menjabat sebagai penanggungjawab klub PSMS ini menyebutkan bahwa pemain-pemain tambahan ini nantinya hampir di semua posisi yang dibutuhkan.

"Jadi nanti kita juga butuh center bek, gelandang dan juga kiper. Karena kita baru kontrak dua kiper saat ini, jadi kita butuh satu kiper lagi," ucapnya.

"Kemungkinan dalam waktu dekat ini kita akan kembali umumkan pemain-pemain yang akan kita kontrak lagi (pemain tambahan 5 sampai 6 orang)," tutupnya.