Liga Indonesia

Hengkang dari Klub Rusia, Patrick dos Santos Berpeluang Gabung Persib?

Sabtu, 25 Januari 2020 18:45 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© the star
Hengkang Dari Klub Rusia, Patrick dos Santos Berpeluang Gabung Persib? Copyright: © the star
Hengkang Dari Klub Rusia, Patrick dos Santos Berpeluang Gabung Persib?

INDOSPORT.COM - Resmi hengkang dari klub Rusia penyerang Brasil, Patrick dos Santos bakal buka peluang gabung Persib Bandung musim depan?

Melansir dari instagram pribadi sang pemain, terlihat uggahan yang menyebutkan jika Patrick dos Santos tidak akan memperpanjang kontrak bersama SKA Khabarovsk musim depan.

"Terima kasih SKA Khabarovsk. Saatnya untuk melihat ke depan dan mencari tantangan baru. Tahun baru saja dimulai," tulis Patrick dos Santos.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Patrick Cruz (@patrickcruz) on

Resmi berstatus tanpa klub, membuat mantan pemain Mitra Kukar tersebut berpeluang balik ke Liga 1 dan memperkuat sejumlah tim Tanah Air salah satunya Persib Bandung yang memang mengincar jasanya sejak dua tahun silam.

Patrick Cruz sendiri memang menjadi incaran Persib sejak musim 2017, setelah bermain gemilang bersama Mitra Kukar di Liga Indonesia musim 2015/2016.

Namun, Patrick Cruz kala itu lebih memilih untuk hijrah ke Vietnam dan kemudian berlabuh di Pahang FA, Malaysia.

Hal yang sama pun terulang kembali di awal musim Liga 1 2019 kemarin. Digadang-gadang ke Bandung, ia justru lebih memilih gabung klub Thailand, Chonburi FC.

Sempat dua kali mengabaikan tawaran Persib, akankah di musim 2020 nanti Patrick dos Santos akan resmi bergabung dengan Maung Bandung?

Peluang tersebut sejatinya sangat terbuka lebar, mengingat sampai saat ini Persib belum mendapatkan pemain depan asing pengganti Ezechiel N'douassel yang hengkang ke Bhayangkara FC.

Selain itu, para Bobotoh (pendukung Persib) masih sangat terbuka dan berharap akan kedatangan Patrick dos Santos ke GBLA musim depan, terbukti banyak komentar yang menuliskan 'come to Persib' di unggahan teranyar sang pemain.

IDS Emoticon Suka
Suka
11%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
11%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
56%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
11%
IDS Emoticon Marah
Marah
11%